Posted on

Sewa Apartemen Murah di Singapore Harian

Sewa Apartemen Murah di Singapore

Sekarang jika ingin travelling ke luar negeri sudah banyak kemudahan, banyak cara murah bisa kita temukan, misalnya jika kita ingin ke singapore maka kita bisa sewa Apartemen Murah di Singapore secara bayar harian, membeli tiket pesawat promo yang murah dan untuk transport bisa sewa van transfer di Singapura.

Berikut ini tips sewa Apartemen Murah di Singapore:

  • Untuk anda yang memilih di apartement Lucky Plaza harap sangat teliti sebelum memilih, soalnya kalau nggak dapet info atau rekomendasi dari org yg pernah nginep di sana, anda bisa saja kecele (dalam artian anda dikasi kamar yang overprice sementara kamar yang ditunjukkan berukuran kecil, dengan jumlah ranjang nggak sesuai sama jumlah orangnya) kadang petugas mencoba meyakinkan dengan bilang “bisa pilih kamar kok”, padahal nggak selalu bisa seperti itu karena mereka bisa beralasan kamar lainnya udah penuh .
  • Lebih baik anda melakukan negosiasi dengan contact person orang asal indonesia, kalo yang jaga orang indonesia biasanya enak bisa nego dan lebih bebas (kalo sama orang singaporean yang jaga, mereka lebih strict dan lebih berlagak sbg ibu kos daripada ngasi service ke tamunya).
  • Waspada jika kondisi kamar anda dibuka2 pas anda lagi keluar. Selalu kunci koper dan tas Anda, mereka bisa saja beralasan ngasi air minum atau memasang alat buat anti nyamuk.
  • Pastikan jam berapa waktu check-out. Karena petugasas sana bisa saja mengeluarkan barang-barang anda sebelom jam 12 siang (biasa mereka kejar argo). Kesimpulanya berhati-hatilah memilih apartment, pastikan kenyamanan kamar, harga, privacy, dan lokasi terjamin.
  • Untuk di Apartemen Murah di Singapore chinatown (people park’s center) anda bisa cari makan bisa langsung turun foodcourt bawah, McD, etc di bawah atau jalan ke lokasi makan lainnya di gedung seberang.
  • Bagus jika apartment anda memiliki kulkas, kompor gas, dan mesin cuci, itu akan sangat menghemat biaya traveling anda.

Lokasi Apartemen Murah di Singapore

Lokasi yang kita bisa sewa Apartemen Murah di Singapore secara bayar harian:

 

  • Lucky Plaza Orchard, Apartemen Lucky Plaza Singapura merupakan apartemen paling terkenal di kalangan wisatawan Asia terutama dari Indonesia, dikarenakan lokasi dari Apartemen Lucky Plaza Singapura ini yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan terkenal seperti Tang, Takhasimaya, Wisma Atria dan Paragon, di Apartemen Lucky Plaza Singapura juga banyak terdapat restoran indonesia yang terletak di lantai 3. Apartemen Lucky Plaza Singapura terdapat banyak kamar yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. di Apartemen Lucky Plaza Singapura anda juga dapat menyewa 1 unit apartemen yang dapat menampung hingga 12 orang, yang terdiri dari 4 kamar dengan harga S$500/malam. atau 1 unit Apartemen Murah di Singapore Lucky Plaza SIngapura yang terdiri dari 2 kamar dengan 2 ranjang double yang dapat memuat hingga 7 orang, tipe ini kami hargai sbesar S$380/malam.

Room Gallery Apartemen Lucky Plaza Singapura:

  • Apartemen Murah di Singapore Punggol: Lokasi jalan kaki 10 menit ke MRT Punggol.25 menit ke Orchard. Utk 1 orang di kamar ini hanya 50 sgd/night (kamar mandi luar), hanya muat 1 pax saja
  • Apartemen Murah di Singapore Cavenangh Road, Orchard, jalan kaki 15 menit saja dari MRT Station Somerset.Lokasi 10 menit jalan kaki ke Holiday Inn Orchard yg terkenal. harga kamar mandi dalam sekitar 140sgd/night (4 orang satu kamar) berlaku non peak time.
  • Apartemen Murah di Singapore Marrymount : Lokasi jalan kaki 5 menit ke MRT.15 menit ke Orchard. Utk 2 orang di kamar ini , rate sekitar 70 sgd/night add 20sgd per night utk tambah 1 orang (termasuk anak)
  • di Circuit Road – Macpherson dan Khatib: harga sekitar 90sgd/night, non peak time
  • di Pacific Mansion, Orchard, Bangunan baru full furnished..Jalan kaki 15 menit saja dari MRT Station Somerset.Lokasi 15 menit jalan kaki ke Orchard Plaza yg terkenal.Juga supermarket 24 jam. Rate sekitar 160 sgd per malam utk 6 orang di 1 kamar (kamar mandi luar), add 1 orang add 20sgd/malam, berlaku non peak time.
  • Apartemen Murah di Singapore Tai Hwa Building Apartment Orchard, Kamar ini adalah 2 kamar strategis dan ekonomis, cukup untuk menampung 10-12 orang.Lokasi hanya 5 menit saja dari MRT Somerset, terletak di Killiney Road yang terkenal dengan pusat jajanan makanan.Sangat dekat dengan Orchard Plaza dan persis seberang Orchard Grand Court.Rate: 300 sgd/malam (room sharing untuk 8 orang) add 20 sgd/night untuk orang ke-11 dan seterusnya,berlaku non peak time saja.
  • Apartemen Murah di Singapore city Center Backpackers Clark Quay dan Little Red dot Lavender, Kamar ini adalah 1 kamar hostel di Singapore. Cukup bersih dan terawat.Lokasi jalan kaki 5 menit ke MRT Clark Quay (City Center Backpacker) dan 5 menit jalan kaki ke MRT Lavender (Little Red Dot) .Khusus utk rent minimal 10 orang (room sharing).Utk 10 orang di 1 kamar ini hanya 23 sgd/night.Fasilitas: kopi teh tiap pagi, AC, water heater, wifi.Harga agoda atau internet lain jauh lebih mahal di kisaran 40 sgd/orang/malam, atau capsule room cukup murah untuk yang sendirian cuma 35sgd/night.
  • Kalo mau simple hubungi aja Marlion tours :

2 thoughts on “Sewa Apartemen Murah di Singapore Harian

  1. Tolong info apartemen 2 kamar di singapura dekat MRT yang jalur hijau, serta dekat food court/ tempat makan ya. Untuk tanggal 25-27 Juli 2016. Thanks.

  2. coba langsung whatsapp ke +6590125490 (cp: Mr.Zul – bisa bahasa Indonesia)

Leave a Reply

Your email address will not be published.