Posted on

Gili Kondo Lombok

gili kondo Lombok : Wisata Bahari Terbaru di Lombok

 

Gili Kondo merupakan salah satu pulau di Lombok yang terletak tepatnyaberada di Kabupaten Lombok Timur yang mulai menjadi favorit di paket wisata lombok . Perjalanan yang dapat dilalui dengan transportasi darat maupun laut..

1. Akses jalan mulus dari Mataram menuju jalan kabupaten Lombok Timur melewati desa Sambalie.

2. Lokasi penyebrangan yang cukup banyak, bisa dari Pantai Pidana, Pantai Gili Lampu, atau Dermaga Padak Guar dengan harga perahu boat yang bervariasi, harus kuat dan bisa melakukan aktivitas tawar menawar dan pintar memilih yang mendapatkan asuransi resmi (tersedia jaket pelampung) untuk keselamatan.

3. Keindahan alam bawah lautnya yang memukau untuk melakukan kegiatan Snorkeling dan anda jangan merasa khawatir karena peralatan snorkeling bisa anda sewa di boatman sekalian dengan biaya sewa perahu boat atau lebih baik membawa peralatan sendiri dari rumah .

4. Panorama alam di sekitar pulau Kondo yang akan membuat kita sangat merasa nyaman dan tidak ingin pulang lagi, anda akan merasa betah.terdapat fenomena penampakan Gili Bidara di seberang dan Gili Lebur di belakang Gili Kondo. Ketika air laut sedang mengalami surut anda dapat menempuh perjalanan hanya dengan berjalan kaki dari Gili Kondo ke Gili Lebur. Terdapat beberapa berugak sebagai tempat beristirahat dan berteduh para pengunjung. Anda dapat membawa bekal makanan dan minuman sendiri dari rumah atau membeli sebelum menyebrangi di Pelabuhan Padak Guar.

5. Apabila anda merasa belum Puas menjelajahi gili-gili di desa Sambelia Kabupaten Lombok Timur anda akan mendapatkan bonus untuk mampir di kawasan pohon purba yang bernama Pohon Lian yang lokasinya persis di depan Pantai Pidana. Deretan pohon-pohon raksasa menjulang tinggi yang membuat anda ingin mengambil vidio dan gambar.

Semoga Gili Kondo bisa menjadi salah satu pilihan favorit wisata untuk kita semua…

Leave a Reply

Your email address will not be published.