Posted on

Jangan ke #Lombok Nanti Gak Mau Pulang #FilmBagus

jangan ke Lombok nanti gak mau pulang

Jangan ke Lombok!! (Nanti gak mau pulang) OFFICIAL TRAILER 2014

Cerita berawal dari kesalahan membeli tiket pesawat yang membuat 2 orang wisatawan domestik asal Jakarta ( VANIA & DEBBY ) terpaksa tiba di Lombok, destinasi yang sama sekali tidak mereka kenal. Alhasil mereka sangat kebingungan. Kondisi semakin rumit ketika tas mereka yang berisi alat komunikasi dan identitas tertukar dengan orang lain.
Di tempat lain, 4 remaja asal Lombok ( ABLEH, NATO, VIRA & LALU ) sedang dalam perjalanan ke Bandara Internasional Lombok untuk berlibur ke pulau Bali. Setelah tiba di bandara, nasib sial menimpa mereka: pesawat tujuan Bali sudah lepas landas. Dan mereka pun terpaksa harus tetap di pulau Lombok.
Kedua kelompok wisatawan muda domestik ini diliputi rasa kecewa. Mereka kemudian dipertemukan dengan cara yang unik yang membawa mereka ke dalam petualangan dan perjalanan bersama yang tidak pernah mereka duga sebelumnya.
KARAKTER
Tokoh-tokoh dalam film ini mempunyai karakter yang beragam. VANIA, adalah seorang cewek yang mandiri dengan hobi traveling dan menulis. Beda dengan DEBBY, yang manja, maniak media social, dan cerewet. Di kelompok Lombok, ada ABLEH, seorang pemuda yang sok asik dan asal asalan. Ada juga NATO, pemuda yang memiliki nasionalisme yang tinggi; ke mana-mana dia selalu membawa bendera merah putih untuk menunjukkan kecintaannya pada Indonesia. Tapi di balik itu, dia sangat takut terhadap wanita. VIRA, adalah satu-satunya cewek di kelompok ini dan karakternya tomboy, cuek, tapi pemberani. Kemudian terakhir LALU, cowok yang sok keren, sok ganteng, sok tahu, dan sok petualang yang membuat perjalanan selalu salah arah atau nyasar.
TIM PRODUKSI
Sutradara : Dwiyanto Achmad
Ide cerita : Hery Rosihan,Dwiyanto Achmad
Scriptwriter :Hery Rosihan
Cameramen : Indra Ganeza ,Ivan Hidayat,
Floor Director : Hafrizal Fuady, Lalu Rachmat
Lighting : Fikri Budi, Lalu Anugrah
Perlengkapan : Wahyu Ardian, Rendy prakoso
Make Up dan Wardrobe : Dimas Mojo, Rani Nurindah
Media Komunikasi : Ricky Mulyanto
Penata Musik : Herdian Hidayat, Deny Arpiona
Transportasi : Ivan Oli Ardha

Leave a Reply

Your email address will not be published.