Posted on

Komodo Tours

Komodo tour

Penulis : Mutiara Lombok

Komodo tours menjadi pilihan buat kalian yang suka traveler ,kalian pernah ngeliat kalender dan mencari-cari tanggal merah? Hahahahah.. tak heran jika kalian melakukannya dan bisa dibilang bahwa itu adalah normal. oke ! Setelah kamu, para traveler menemukan tanggal-tanggal merah itu, lantas apa yang kalian lakukan selanjutnya, pasti kalian langsung membuat planning atau yang biasa disebut rencana untuk berlibur. sebenarnya di PAKET WISATA LOMBOK juga banyak pilihan anda semua yang mau berlibur di lombok ataupun komodo tour ini. Pergi ke mana? Naik apa? Sama siapa? Berapa lama mau di sana? Tentu pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah pertanyaan yang sangat relevan. Namun, ada pertanyaan yang lebih penting lagi. Apa itu? Berencana sih boleh saja, tapi uang tentu juga memiliki peranan penting. Sebagai traveler, tentu saja kita ingin bepergian ke tempat-tempat cantik dengan bujet minim.
Jangan jauh-jauh, negara kita yang kaya akan pulau ini memiliki banyak sekali tujuan tempat-tempat wisata yang tak kalah menarik dengan tempat wisata di luar negeri. Pulau ini adalah pulau yang memiliki banyak sekali hewan purba yang menyerupai kadal raksasa. Ya, tepat sekali.. Komodo tours !

Nah, kali ini kita telusuri bersama-sama yuk ilustrasi perjalanan atau liburan ke pulau Komodo tour yang tidak terlalu ‘mencekik leher’ alias mahal 😀 . ada banyak pilihan untuk melakukan komodo tours yang tersedia di internet sekalian cek PAKET WISATA LOMBOK. hhe
Untuk biaya perjalanan sendirian kira-kira seperti ini. Sewa kapal 2D/1N Rp 1.750.000 sudah termasuk makan malam, pagi dan siang ditambah snack. Kapal yang kalian gunakan sudah cukup nyaman, ada satu kamar kecil dengan kasur kapuk, kamar mandi, minuman dari air mineral dan soda selalu tersedia, makanan berlimpah, peralatan snorkeling lengkap. Selanjutnya, jangan lupa beli tiket masuk ke Taman Nasional Komodo tours.

Leave a Reply

Your email address will not be published.