Posted on

Kuta Bali

Pantai Kuta bali

Promo : Paket Wisata Lombok

Kuta adalah daerah resort wisata yang terkenal di pulau Bali,dsini adalah tempatnya para pecinta surfing karena ombaknya yang cocok untuk menguji nyali para surfer. Kuta awalnya ditemukan oleh wisatawan sebagai surga untuk berselancar. Ini telah lama menjadi populer Karena popularitas yang semakin meningkat dari Bali. Bali menjadi daerah pariwisata yang di akuin oleh dunia shingga banyak turis mancanegara berdatangan kesini, tempatnya yang indah dan pemandangan alamnya yang ramai membuat para wisatawan betah tinggal dsini. Namun di lombok juga ada terdapat pantai kuta ya walaupun tak seramai di kuta bali, tetapi tidak jauh beda pantai dan pemandangan alamnya.
Daerah Kuta selatan yang paling dekat dengan bandara yang dikenal sebagai Tuban, namun nama ini jarang digunakan. Setelah matahari terbenam, Kuta adalah tempatnya pesta.
Dinas Pariwisata Informasi
• JI Bakungsari, Telp: +62 361 751660 ext 145
Ground Floor, Century Plaza Building, JI Benesari No7, Telp: +62 361 754090
Bandara Internasional Ngurah Rai, juga dikenal sebagai Bandara Internasional Denpasar (DPS), sebenarnya langsung berada di selatan Kuta, sekitar 15 menit perjalanan dengan taksi. Tarif prabayar dari bandara ke Kuta adalah Rp 50.000. Jika Anda tidak memiliki banyak barang, Anda dapat menghemat uang dengan berjalan kaki sekitarb 200 meter dari area bandara.
Dengan bus
Kuta terhubung dengan rute bus dari seluruh wilayah Bali. Ada berbagai layanan antar-jemput termasuk, shuttle bus untuk berangkat dari Kuta Sanur, Ubud, Candidasa, Padang Bai dan Lovina.
Ada juga layanan bus ber-AC yang disebut Trans Sarbagita yang berjalan mengikuti rute Term. Batu Bulan (Gianyar) – Tohpati (DPS) – Sanur (DPS) – Kuta Central Park (Badung) – Jimbaran (Badung) – Nusa Dua (Badung), kadang-kadang bus menuju Nusa Dua akan berhenti di bandara. Tidak ada halte bus Trans Sarbagita yang ditandai di bandara. Bus berhenti di bundaran di sisi kiri dari pintu keluar bandara. Ongkos bus adalah 3.500 RP untuk orang dewasa dan 2.500 untuk siswa.
Dengan bemo
Seperti di tempat lain di Bali, bemo disni jarang dan kurang di gunakan karena ada banyak mobil taksi dan alat transportasi lain. Ini mencerminkan peningkatan jumlah Bali yang cukup banyak untuk membayar transportasi mereka sendiri, dan upscaling besar sifat pariwisata di Bali dalam 10 tahun terakhir. Bemo Corner, di jantung Kuta di persimpangan Jalan Legian dan Jalan Raya Kuta, digunakan untuk menjadi sebuah institusi di sirkuit backpacker. Hari-hari ini hampir tidak relevan, tapi bus biru kecil masih ada meskipun dalam jumlah sangat berkurang, dan mereka masih akan mencoba untuk menagih Anda lima kali tingkat nyata.

Dengan kapal
Dari Pelabuhan Benoa – sekitar 20 menit perjalanan dari sebelah timur laut dari Kuta, dan speedboat dan kapal pesiar dari Kepulauan Gili, Lombok dan Nusa Lembongan juga tiba di sini. Sebagian besar perusahaan yang beroperasi dari Benoa menawarkan gratis pick-up dan drop-off di dan sekitar Kuta.

Pantai Kuta depan
Kuta membentang sepanjang pantai dan sepanjang jalan dari bandara ke Legian, dan jalur kecil mengarah dari zona pantai ke arah akomodasi padat penduduk. Untuk menghindari frustrasi terkait lalu lintas, pilihan terbaik adalah dengan berjalan kaki melewati jalur kecil.

Dengan mobil
Ada beberapa tempat parkir yang ada di tengah Kuta (biasanya Rp 5.000 ) termasuk dengan satu daerah di Jalan Legian. Ada jugampat teluk parkir umum di Jalan Pantai Kuta tepat di samping pantai, tapi ini bisa sangat sibuk. Menemukan sebuah perusahaan mobil sewaan mudah di Kuta, terutama di Poppies I dan Poppies II. Sebuah sewa mobil kecil mulai dari Rp140,000 dengan asuransi pihak ketiga. Tambahkan Rp100.000 atau lebih untuk penutup yang komprehensif. Periksa kontrak sewa Anda untuk spesifik sebelum penandatanganan. Sewa mobil dapat didorong untuk akomodasi Anda untuk pick up.
Dengan taksi
Meteran taksi (Taksi berargo) di mana-mana di jalan-jalan Kuta dan merupakan cara yang relatif murah dan dapat diandalkan untuk mendapatkan sekitar, terutama pada malam hari. Menghindari taksi di mana sopir menolak untuk menempatkan meteran di. Hal ini semakin langka tapi Anda masih akan menemukan sopir taksi aneh yang terjebak dalam waktu warp tahun 1990-an. Operator taksi terbesar dan paling dapat diandalkan adalah Bluebird dan Bali Taksi. Kadang-kadang taksi ini tidak tersedia di malam hari di sekitar langsung dari disko dan bar sebagai perusahaan kecil lainnya mungkin memiliki pengaturan eksklusif dengan bisnis ini. Namun, taksi lebih terkemuka dan dapat diandalkan dapat ditemukan dengan mudah dengan berjalan sedikit di jalan. Ini akan menjadi kepentingan Anda untuk mencari taksi Bluebird dalam situasi ini.
Sadarilah bahwa, sejak Bluebird dan Bali Taksi memiliki reputasi terbaik, sejumlah pembalap lain sudah mulai mencoba dan membuat taksi mereka terlihat sangat mirip, menggunakan kendaraan biru dengan nama-nama seperti Taxi Bali, atau logo yang mirip dengan Bluebird. Terlihat sangat hati-hati, kadang-kadang pada pandangan pertama peniru dapat cukup meyakinkan. Jika Anda ingin menggunakan taksi memastikan tujuan jelas dengan sopir sebelum Anda memasukkan taksi dan sopir akan menggunakan meteran. Jika pengemudi tidak setuju untuk menggunakan meteran mencari taksi alternatif.
Memiliki di masukkan taksi memastikan pengemudi memahami persyaratan tujuan dan ternyata pada meteran (argo). Pada akhir perjalanan membayar jumlah yang menunjukkan pada meteran. Jangan menerima permintaan dari pengemudi untuk pembayaran tambahan atau biaya tambahan apapun selain pembayaran tol atau biaya parkir yang merupakan tanggung jawab penumpang, tidak pengemudi. Sopir tidak dapat memberikan perubahan jika Anda hanya memiliki catatan besar, pastikan Anda mendapatkan catatan kecil sebelum perjalanan atau berhenti di-rute, jika tidak Anda akan kemungkinan besar harus mengumpulkan-up pembayaran dan tidak menerima perubahan.
Dengan sepeda motor
Mereka dengan rasa petualangan harus mencoba melompat di belakang skuter lokal. Mereka selalu mencari penumpang, membuat negosiasi lebih mudah dan lebih sukses. Jenis transportasi informal disebut ojek dan cepat dan murah.
Anda dapat memilih untuk menyewa skuter untuk tinggal Anda. Ada ribuan skuter yang tersedia untuk disewa: ini harus biaya tidak lebih dari Rp 30.000 – 40.000 per hari sewa, dan antara Rp 20.000 – 25.000 per hari untuk sewa dari seminggu atau lebih. Bersikeras pada helm untuk sepeda motor, baik untuk keselamatan Anda sendiri dan karena memakai helm merupakan persyaratan hukum di Indonesia; Anda akan dihentikan oleh polisi dan didenda untuk naik tanpa helm. Perlu dipahami bahwa jalan dapat menjadi kacau dan berbahaya bagi pengendara berpengalaman jadi pertimbangkan dengan hati-hati sebelum menyewa sepeda motor. Jika Anda berniat untuk berselancar, ada banyak sepeda motor yang dimodifikasi khusus dengan papan selancar gantungan. Pada bulan Maret 2012 di beberapa Sewa Toko Motorbike untuk 1 hari 50000 dan 1 Minggu 35000 per hari setelah tawar-menawar.
Sadarilah bahwa polisi melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memiliki hukum dihormati oleh orang asing. Mereka akan menangkap Anda untuk setiap pelanggaran (stoping 2 meter setelah garis pada ligth lalu lintas, tidak memakai helm ..) mereka juga akan melakukan cek acak untuk SIM internasional Anda yang harus dicap sepeda motor bahkan jika Anda dapat mengendarai skuter 125cc di negara dengan lisensi mobil Anda. Mereka biasanya akan mulai dengan 250k baik, yang dapat dengan mudah dinegosiasikan ke 50k. Jika Anda yakin bahwa Anda berada di kanan dan ingin pergi ke pengadilan adalah mungkin tetapi Anda harus menyeimbangkan fakta bahwa itu akan mengambil beberapa minggu sebelum audiance, Anda harus menyewa pengacara atau setidaknya penerjemah dan membayar sewa sepeda (perusahaan rental tidak bisa menyewa sepeda tanpa dokumen). Asuransi perjalanan paling tidak akan mencakup kecelakaan sepeda motor jika Anda hanya memiliki lisensi mengemudi mobil dalam kasus kecelakaan Anda akan bertanggung jawab untuk semua hamparan medis atau biaya rapatriation.

Tanah untuk Cinta Perdamaian dan Harmoni
Ada banyak peristiwa di Kuta dan atraksi menarik yang sangat tipis di tanah. Pantai ini tentu saja sangat indah di sini, jika hampir selalu ramai. Bom Bali Memorial. Ini adalah peringatan kepada 202 orang dibunuh oleh bom pada 12 Oktober 2002, dan di Jl Legian berlawanan sudut Poppies II. Ini adalah bekas tempat Paddy tua Bar, dan sebaliknya bekas tempat Sari Club, yang masih merupakan ruang kosong, sebelah toko Billabong. Setiap tahun pada tanggal ulang tahun ada upacara berkabung mereka yang tewas atau terluka oleh bom. Sementara melihat memorial, harap tenang dan diam menghormati. Bali lokal akan sering penasaran untuk mengetahui apakah Anda tahu atau berhubungan dengan salah satu korban. Persembahan pantai. Di pagi hari Anda secara teratur melihat orang-orang Bali melemparkan sesaji ke laut, terutama ketika Nyepi mendekati. Tempat terbaik adalah kuil tepat di sebelah pantai sekitar 200-250m ke utara dari Hard Rock Hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.