Posted on

Lombok Timur

Lombok Timur

Pulau lombok ada di bagi menjadi beberapa bagian yaitu : lombok timur,lombok barat,lombok utara, masing- masing tempat banyak memiliki kekayaan alam dan pantai yang bisa di bilang masih perawan. Contoh saja pantai yang ada di lombok timur ada pantai surga,pantai tanjung aan,dan pantai seger. Pantai yang masih alami dan bersih ini menjadi tujuan banyak orang yang berlibur ke lombok, pantai ini begitu terkenal dengan ciri khasnya contoh saja pantai tanjung aan ini, memiliki pasir berbentuk bulir seperti merica sungguh proses alam yang menakjubkan berbeda dengan pantai lain.

Ada juga namanya pantai pink,menagapa di namakan pantai pink? ya karena warnanya pink tapi bukan air lautnya yaa,yang sebenarnya warna pink itu adalah karangnya dan warna pasirnya ,jika mengunjungi tempat ini siang hari akan kelihatan warna pinknya. Bagaimana penasaran bukan? Di lombok ini tidak hanya ada pantai namun ada juga air terjun yang banyak terkenal dengan cerita-cerita mistisnya yang sya sendiri belum tentu percaya,hhe begitulah tegantung kepercayaan saja ya sob.

Di lombok juga banyak tempat perbukitan dan pegunungan ,siapa yang tak tahu gunung rinjani? Gunung terbesar kedua ini telah menajdi perbincangan dunia, jika trekking di gunung rinjani ini anda dapat melihat pemandangan yang luar biasa dari atasnya dan ada terdapat danau yang terkenal yaitu danau segara anak,perjalanan yang melelahkan akan terbayar lunas jika sudah mencapai puncak gunung ini.

Oh iya di lombok juga tidak kalah dengan bali lo indahnya, di lombok juga ada pantai kuta dengan hamparan pasir putihnya yang indah ,banyak para pelancong menetap di daerah kuta ini karena tempatnya yg tidka begitu ramai dan panasnya menyengat yang begitu di sukai oleh para turis asing untuk berjemur badannya, gak kaya kita orang indonesia malah takut bahkan menghindari yang namnya panas trik matahari apalagi di siang hari yaa..whahwah kebayang deh rasanya mana kulit sudah hitam.

Tak lengkap rasanya jika main ke lombok tidak mencicipi makanan khas lombok juga ya, banyak wisatawan yang penasaran dengan makanan khas lombok yang sudah terkenal contohnya saja pelecing. Pelecing adalah campuran kangkung dan tauge yang di campur dengan kelapa muda yang sudah di parut + sambal yang pedas,bagi kalian yang suka dengan masakan pedas pelecing ini lah sangat cocok untuk di nikmati setelah seharian travelling mengelilingi lombok. Dirumah makan dan warung-warung pasti menyediakan menu khas lombok ini karena sangat di minati oleh semua orang yang datang ke lombok.

Rasanya kalau liburan ke lombok hanya sehari dua hari saja itu tidak cukup karena ada banyak destinasi tempat wisata alam yang begitu menyenangkan, tak ada salahnya sekali berlibur dan merasakan indahnya lombok, untuk kalian yang ingin mengikuti travel lombok murah silahkan hubungi kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.