Posted on

Padang Bai

Padang Bai

Promo : Paket Wisata Lombok

Padang Bai adalah sebuah kota pelabuhan kecil di Bali Timur. Sebagian besar pengunjung ke Padang Bai adalah orang yang bertujuan menangkap ikan dengan menggunakan perahu ke Lombok dan mereka merasa kehilangan tempat kecil yang menawan dalam dirinya sendiri. Orang-orang yang mempunyai kesempatan sering menunda dan membatalkan perjalanan wisata mereka untuk menghabiskan lebih banyak waktu di desa yang indah ini. Menghabiskan satu atau dua malam di tempat ini tentu saja tidak akan merugikan dan membuang waktu karena panorama alamnya yang begitu indah.

Terdapat lokasi diving dan snorkeling, dan sejumlah operator hadir untuk memenuhi kegiatan tersebut. Karena adanya kegiatan itulah menjadi ketertarikan sendiri dan menberikan rasa nyaman untuk menjelajahi beberapa panorama keindahan lautnya yang lebih luas dari Bali Timur. Akomodasi cenderung cukup memuaskan dan ditujukan untuk pasar backpacker, tetapi tedapat juga banyak pilihan kelas di kotanya. Untuk menikmati tempat yang bagus untuk bersantai sambil memanjakan mata melihat pemandangan pantai tapi akan terasa kurang rasanya kalo tidak memanjakan lidah dengan menyantap segala macam jenis ikan yang di masak dengan ciri khas bumbu tradisionalnya.

Untuk memasuki kawasan Pelabuhan Padang Bae dapat menggunakan fasilitas mobil pribadi ataupun kendaraan umum lainnya yang hanya di tempuh dengan waktu sekitar 90 menit dari Bandara International Ngurah Rai dan hanya membayar tiket pra-bayar sebesar 365.000 rupiah. Padang Bae terletak 54 km dari kota Denpasar dan memakan waktu sekitar 1 jam 90 menit dari kawasan wisata selatan Kuta dan Legian. Apabila anda tidak menggunakan kendaraan pribadi jangan merasa khawatir karena terdapat peusahan jasa Bus nasional Perama yang memiliki jaringan yang siap menjemput kemanapun lokai wisata yang anda inginkan baik seperti ke Sanur, Ubud, Candi dasa dan Lovina. Anda bisa mendatangi kantor di Dona Restaurant di jalan pelabuhan dan dapat menghubungi Via telepon di (+62 363 41419).
Menggunakan fasilitas kendaraan umum

Apabila anda memilih fasilitas menggunakan kendaraan seperti Bemo ada terdapat rute-rute perjalanan dari Padang Bai diarahkan menuju terminal Batubulan di Denpasar. Bemo akan berangkat ke pintu-pintu masuk pelabuhan bemo jeruk dari Amalapura melalui Candidasa, bemo biru atau putih dari Klungkung dan minibus yang berwarna pucat coklat untuk Amalapura atau Batubulan terminal di Denpasar.

Penyeberangan Bali – Lombok

Beberapa moda transportasi yang bisa digunakan pada pelabuhan penyeberangan padangbai dari bali ke lombok dan begitu sebaliknya adalah :

Menggunakan fasilitas kapal laut

Terdapat kapal feri yang di sediakan di pelabuhan Lembar (Lombok) setiap 24 jam sehari. Perjalanan biasanya memakan waktu sekitar empat jam tapi akan menempuh waktu yang relatif lama apabila terjadi cuaca buruk. Untuk menikmati fasilitas kapal Feri tedapat pilihan biaya yang berkisar dari Rp 40.000- Rp 50.000 dengan kamar bersih dan nyaman dengan 2 atau 3 tempat tidur.
Menggunakan Fasilitas Kapal Pesiar
kapal pesiar yang bernama Perama setiap hari dari Lombok (Rp 200.000) dan Kepulauan Gili (Rp 300.000) ke Padang Bai. Perjalanan memakan waktu 4 jam dari Gili Trawangan dan 6 jam dari Senggigi (Lombok). Perama Express berangkat Padang Bai setiap hari di 13:30 dan tiba di Gili Trawang pada 7 AM dan di Senggigi (Lombok) pada 9. Terdapat layanan kapal cepat dari Kepulauan Gili melalui Teluk Kode (Lombok) ke Padang Bai. Operator selalu memamtau kedatangan maupun keberangkatan, ada pula fasilitas lain yang lebih cepat yaitu BlueWater Express seharga Rp 690.000 sekali jalan. Perjalanan waktu dengan Bluewater sekitar 1 jam, Bluewater Express berangkat dari Padang Bai setiap hari di 11:15 dan tiba di Gili Trawangan pukul 12.30. Operator lain adalah layanan Gili untuk Rp 660.000 sekali jalan. Perjalanan waktu 2 jam. Gili Cat meninggalkan Padang Bai setiap hari di 09:00 dan tiba di Teluk Kode (Lombok) di 10 dan di Gili Trawangan di 10.30. Di musim yang tinggi ada juga keberangkatan di jam 2:00.
Ada layanan perahu lain dari Nusa Penida (dari Sampalan) ke Padang Bai. Atau menyewa perahu pribadi untuk Nusa Penida dari operator tour lokal. Harga mulai dari Rp500.000 untuk perjalanan kembali dan menempuh waktu 1 jam menggunakan failitas kapal harus tetap berhati-hati karena keadaan laut tidak dapat dimungkinkan

Menggunakan sepeda motor

Transportasi yang tidak kalah menariknya adalah sepeda motor,anda tidak perlu menggunakan sepeda motor dari rumah melainkan sudah ada tempat penyewaannya. Hanya dengan membayar jasa sewanya anda sudah bisa mengelilingi dan menikmati panorama indahdi sekitar Pelabuhan Padang Bae.
Objek wisata yang dapat di kunjungi

Pantai di Padangbai

Pantai di daerah sekitar pelabuhan Padang Bae tidak ideal untuk berenang karena penuh oleh kapal-kapal feri meskipun tidak menarik tapi dapat berfungsi sebagai terminal feri. Hal ini umumnya dibanjiri dengan warna-warni ganda perahu cadik nelayan dalam bentuk marlin. Bagian depan kapal berbentuk dengan titik mulut terbuka lebar dan mata yang besar melihat ke langit. Kedua sisi pantai utama adalah dua teluk tersembunyi dengan baik, tenang dengan pantai pasir putihnya
Blue Lagoon Beach merupakan salah satu pantai yang menyenangkan dan dapat dijadikan sebagai lokasi untuk snorkeling. Untuk mencapai lokasinya, harus berjalan utama ke ujung kiri pantai dan mengambil jalan yang naik ke atas dan ke kiri selanjutnya berjalan lagi sekitar 2-3 menit, sampai terlihat parkiran mobil dengan beberapa kios dan tanda menuju ke pantai dan akhirnya sampailah ke pantai yang sangat cantik dengan beraneka jenis Terumbu karamgnya yang menakjubkan. Anda dapat menyewa peralatan snorkeling di sekitar pantai untuk melihat keindahan alam bawah lautnya, dan terdapat juga beberapa restoran yang menyedikan makanan untuk memuaskan rasa lapar anda setelah menghabiskan waktu selama beada di dalam air. Untuk lebih mudah mengetahui tentang Blue Lagoon Beach dapat di akses secara luas.
Bias Tugal Pantai biasa juga disebut dengan Pantai Kecil (Little Beach), merupakan pantai berpasir putih yang indah dan menjadi salah satu pantai terbaik di Padang Bai. Baik untuk berenang, meskipun arus lautnya menjadi kuat. Terdapat beberapa restoran, tetapi pelyanannya yang kurang baik karena masih dikelilingi oleh monster yang masih ada di dalam resort yang belum selesai pengerjaannya. Untuk mencapai pantai Bias Tegul Beach, berjalan kaki dari kantor polisi untuk menaiki bukit sekitar 100 meter dan nampaklah Langsung tanda yang mengatakan Bias Tegul setelah itu menuruni bukit terjal dengan hati-hati di sepanjang jalan konstruksi selama sekitar 5 menit. Sampailah anda untuk menikmati keindahan pantai kecil yang berpasir putih itu, dengan cuaca yang mendukung andapun dapat melihat gunung terbesar di Bali yaitu gunung Agung yang berada di sebelah kiri anda.

Aktifitas Wisata

Informasi lain yang dapat anda kunjungi antara lain:

Pijat / Spa
Spiral Spa yang terletak di Jalan Silayukti Padang Bai, 6281237356868, 10 am-20pm. Terletak di Bloo Lagoon Village Anda dapat menemukan Spiral Spa Hanya Fasilitas Spa Padang Bai. Di sini mereka menawarkan berbagai pijat, tetapi juga Facial & Body Care, perawatan rambut dan produk spa organik untuk dijual. Layanan spa harian tersedia dari 10 am-20pm. Mereka menawarkan layanan antar-jemput wisatawan domestik maupun mancanegara.

Snorkeling

Ada baik melakukan snorkeling di Teluk, meskipun snorkeling di Blue Lagoon atau Pantai Pasir Putih jauh lebih baik. Waspadalah terhadap arus dan ingat aturan keselamatan dasar, seperti jangan melakukan kegiatan snorkeling sendiri dan berenang jauh dari bibir pantai. Peralatan untuk snorkeling dapat anda jumpai di beberapa toko-toko kecil di jalan utama Padang Bae dan merekapun menawarkan jasa perahu JUKUNG tradisional untuk membawa anda ke tempat terbaik dan sangat mementingkan keselamatan anda. Pada hari dan cuaca yang tenang menjadi faktor yang penting untuk melakukan penyelaman karena dapat melihat bebagai macam biota laut.
Beberapa toko-toko kecil di jalan utama Padang Bai peralatan sewa snorkeling. Mereka juga dapat mengatur perahu jukung tradisional untuk membawa Anda ke tempat terbaik dan sangat meningkatkan keselamatan Anda.
Pada hari tenang berharap banyak ikan dan visibilitas yang besar.

Diving / Penyelaman

  • Absolute Scuba, Jl Pantai Silayukti, + 62 363 42088 ,, [7]. 07:00-21:00 .. PADI Instructor 5 bintang Pembangunan Dive Resort, mengajar kursus PADI hingga dan termasuk kursus instruktur, dalam bahasa Inggris, Jerman, Italia, Rusia dan Indonesia. 1,2-3 meter kolam renang pelatihan mendalam, kelas, 22 kamar ber-AC, 2 bus, 1 speedboat, 1 perahu kecil.
  • Blue Lagoon Divers, Jl Silayukti, Padang Bai (di pantai hanya di depan dermaga), +62 363 42077/812 3619139 (info@bluelagoondivers.com), [8]. Sebuah sekolah PADI diving. mengedit
    Bluebubble-Bali, Jl. Segara, Padang Bai, +62 811 3858827 (info@bluebubble-bali.com), [9]. Hari perjalanan dan safari menyelam di Bali. Jerman dan Inggris berbicara.
  • Geko Dive Bali, Jl Silayulkti, Padang Bai, 80872, Karangasem, Bali, Indonesia (Sebelum akhir pantai utama), +62 363 41516 (info@gekodivebali.com), [10]. Geko Dive dibuka pada tahun 1997 di Padang Bai. Ini adalah bintang menyelam resor PADI 5 dan pusat menyelam teknis TecRec dengan kapal sendiri tertambat tepat di depan toko. Dijalankan oleh Inggris, Perancis dan Australia pemilik, itu adalah toko menyelam profesional dengan sikap santai dan santai. Panduan dan instruktur berbicara bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Jepang dan Bahasa. US $ 50 untuk 2 kali menyelam.
  • OK Divers (info@divingbail.cz), Jl Silayukti 6, Padang Bai, 80872, Karangasem, Bali, Indonesia, (Hanya di awal pantai utama), 628113858825, [11]. 07:00: 20:00. OK Divers pertama kali dibuka kehidupan bawah laut Bali untuk penyelam pada tahun 2002. Dengan lebih dari 10 tahun pengalaman dan gairah untuk menyelam kita menjadi salah satu yang pertama 5 bintang Padi Dive Centrum di Padangbai menawarkan berbagai macam fun diving di Padang Bai, Nusa Penida, Tulamben, Menjangan, Kubu, Gillies dan Secret Bay. mengedit
    Paradise Diving Bali, Deutsche Tauchschule (info@paradise-diving-indonesia.de), Jl Silayukti 9B (Central Padang Bai), +62 811 393515, [12]. Jerman Dive Centre yang menawarkan menyelam safari dan PADI kursus sehari-hari.
  • Q-Dive Bali, Jl Silayukti 7x, Padang Bai (di depan Puri Rai Hotel), +62 363 41387 (info@q-divebali.com, fax: +62 363 41386), [13]. Sebuah PADI center 5 bintang menyelam menawarkan berbagai macam penyelaman menyenangkan dan program dari Open Water Asisten Instruktur, serta berbagai spesialisasi termasuk NITROX, malam, dalam, naturalis dan menyelam kecelakaan. Kursus yang diajarkan dalam bahasa Inggris, Belanda, Jerman, Perancis dan Spanyol. Maksimum empat penyelam per divemaster, rasio dapat dikurangi atas permintaan. dari US $ 55-115 untuk 2 kali menyelam tergantung pada situs. mengedit

Fasilitas ATM

Ada empat ATM: s di Padang Bai: Tiga antara kantor Perama dan kantor polisi di jalan utama yang datang ke kota. Bank BRI memiliki ATM sebelah kantor cabang, yang tidak menerima kartu VISA dan memberikan maksimum 500.000 Rp. Dua ATM lain di jalan ini BNI (24 jam dengan maksimal 2.000.000 IDR) dan Mandiri (500.000 IDR max.) Kedua menerima kartu VISA. Ada lagi ATM Bank Mandiri di jalan pantai antara feri dan perahu cepat jetty (menerima kartu VISA dan memberikan maksimum Rp 2.500.000). Ada juga banyak ATM terdekat di Klungkung.

Tempat Makan dan Restoran di Padang Bai

  • Restoran Padang Bai memiliki aneka makanan laut dengan harga dan tarif wisatawan biasa ‘.
    Kerti Resturant (Kerti Beach Inn), Jl Silayukti, Padang Bai (di tengah-tengah pantai utama), +62 361 41391 (info@kertibeach-inn.com/), [14]. 0700 – 2300. Kerti Hotel adalah tempat anggaran untuk tinggal, tapi menyajikan makanan yang baik di restoran mereka. Baik dilihat dari lantai dua. (Wi-Fi).
  • Martini Warung, (di alun-alun). 06:00-23:00. Terletak di sudut alun-alun (di mana bus drop off), Martini Warung adalah besar kecil memperlakukan lokal. Dengan harga anggaran Martini menawarkan makanan lokal yang otentik, sering dimasak oleh Martini sendiri. Wisatawan dan turis datang untuk mengobrol dengan Martini dan masing-masing-lain atas bir dan rumah memasak makanan. Mie Goreng sangat dianjurkan.
  • Tidak ada Nama (Scuba Warung), Jl Silayukti 6, 80872, Padang Bai, Bali, Indonesia, (Hanya di awal Pantai utama), 628113858825. 07:00: 11:00. Tidak ada Nama memasak masakan Indonesia dan Eropa segar, organik dan lezat. Mereka juga memiliki makanan penutup yang sangat baik, jus segar, membungkus, ikan, kari, schnitzel dan rendang. Restaurant memiliki salah satu yang terbaik dilihat pemandangan di Padang Bai karena menghadapi pantai utama. Induk dari sekitar 25.000 – 50.000.
  • Omang Omang Cafe, Jl Silayukti, Padang Bai, +628123638052, [15]. Buka dari 10:00 sampai terlambat. kebalikan dari bar reggae, Omang Omang cafe adalah salah satu restoran terbaik di kota. Dengan masakan Barat dan Indonesia, pilihan bbq sangat baik dan berbagai koktail. Banyak bahan-bahan organik buatan sendiri dan rumah tumbuh, rumah dibuat kue dan rumah mereka terkenal dibuat es krim. Juga tempat biasa untuk musik. Wi-Fi gratis untuk pelanggan.
  • Puri Rai Restaurant, Jl Silayukti, Padang Bai (di sebelah Puri Rai Hotel, tetapi bukan bagian dari itu), +62 36341187. 0730 – 2200. Sebuah restoran yang layak menyajikan makanan Indonesia, Thailand dan Barat termasuk lokal tertangkap makanan laut segar. (Wi-Fi) sedang.
  • Pinguin, (sebelum Sartika), Main Road dekat dengan pintu masuk pelabuhan. Terbuat memasak lagi! Makanan yang sangat lezat, salah satu koki terbaik di Padang Bai adalah kembali lagi – sangat direkomendasikan adalah Ramboo Chicken! Check it out … anggaran.
    Zen Inn, Jalan SilayuktiGand Segara (Antara feri dan pelabuhan fastboat), 081933092012 6281933092012, – 7.00-an. Melayani makanan Barat dan Asia menggunakan bahan-bahan lokal terbaik. Ikan datang segar dari nelayan setempat. Makanan ini cukup murah dan sangat populer. Biasanya ada sejumlah spesial sehari-hari.

Penginapan / Home Stay

Panduan ini menggunakan rentang harga berikut untuk double room:
Anggaran :

  • bawah Rp 250.000
  • Mid-range.Rp250,000-1,000,000
  • Royal Lebih dari Rp 1.000.000.

Berbagai pilihan akomodasi anggaran berhaluan tersedia di desa, dan di sepanjang jalan di belakang pantai. Kamar di lantai atas di tempat desa, terutama di bukit, menangkap angin dan memiliki pandangan baik.

Harga Penginapan di Padang Bai

Hotel berharga murah diantaranya:

  • Alola Inn, (At jalan ke Bias Tugal, belok kanan sebelum dermaga, 50 meter di sisi kiri), +62 813 37004422 (alolagoodinn@gmail.com). Kamar bersih di sebuah pondok bambu yang bagus, masing-masing dengan beranda pribadi, ditambah lebih mahal kamar deluxe di sebuah rumah di belakang. Ber-AC, air panas, kolam renang yang indah dengan kolam renang dan jacuzzi Bar, Wi-Fi gratis, layanan laundry, restoran, sarapan termasuk dalam harga. Tempat ini baru. suasana yang sangat baik, tempat untuk belajar budaya Bali. Rp 225 .000 (standard room fan) -450,000 (kamar ac standar).
  • Dharma Homestay, Jl Silayukti, Gang Tongkol 6, Padang Bai (di pusat kota, 50 meter dari pantai), +62 363 41394 (pondokwisata_dharma@yahoo.com), [18]. Akomodasi murah dengan pandangan atas atap pantai. Ada kamar sebelas dengan pilihan tunggal atau double bed, penggemar atau udara-con dan mandi air panas atau dingin. Ditujukan untuk backpackers. Sarapan termasuk. Jangan berharap menjual keras untuk transportasi seterusnya sekalipun. Seperti biasa, lebih murah untuk DIY daripada pergi dengan ‘agen’.
  • Kembar Inn, Jl Segara, Padang Bai (35 meter dari pantai di Jl. Segara), +62 363 41364 (kembarinn_padangbai@yahoo.com). Menawarkan pilihan kamar dari air dingin hanya dengan kipas angin dan WIFI gratis di lantai 1 Rp 100.000 untuk air panas dengan AC dan Wi-Fi gratis di lantai 2 Rp 250.000 – cukup masuk akal untuk apa yang Anda dapatkan (ruang penggemar kecil , tidur saja, tidak ada jendela di luar). Sarapan termasuk (teh / kopi + telur dengan roti + buah salad). dari 100.000.
  • Kerti Beach Bungalow. checkout: 10:00. Baik selesai kamar bersih dengan a / c dan air panas untuk sekitar 300.000 atau perpecahan tingkat kamar bambu dengan kipas untuk 150.000. Memasak sarapan termasuk pilihan telur, kopi, buah atau jus. Wi-Fi gratis meskipun sambungan tidak menentu. Kolam kecil dan restoran yang sangat baik.
  • Lemon House, +62 8124 637 1575 (lemonhousebali@gmail.com), [19]. Baru, segar, bersih rumah tinggal dengan panorama balkon pemandangan laut & desa, 70 langkah yang layak, kamar mandi barat dengan shower air panas, daerah komunal dengan cepat Wi-Fi gratis dan film, staf yang ramah dan lingkungan yang santai.
  • Marco Inn, Jl Segara, Padang Bai (di pinggir laut, 2 menit berjalan kaki dari pelabuhan ke kota), +62 819 99664467 (marco.inn.padangbai@gmail.com). Pemandangan laut kamar dengan teras atap, taman terpencil halaman dan bar depan laut. Semua delapan kamar penggemar didinginkan dan memiliki kamar mandi sendiri, Wi-Fi gratis. dari 100.000 ke 125.000 Rp termasuk sarapan, dan Anda dapat memesan tiket kapal cepat dari Padangbai ke pulau Gilli.
  • Padangbai Beach Inn, Silayukti Street. checkin: Sebelum 10:00; checkout: 10:30. Pantai besar bungalow dibuat secara modern, gaya tradisional setengah setengah. Split level dengan kamar mandi, duduk toilet dengan mandi air dingin, termasuk sarapan. Juga memiliki kamar hotel gaya. Tidak ada Wi-Fi. US $ 52 kamar di lantai bawah teras.
  • Serangan Inn II, Jl Silayukti (di atas bukit, 300 meter kembali dari pantai;. Mengikuti jalan samping pasar Jika di jalan utama (datang dari pantai) belok kanan di kuil dan berjalan sampai akhir, ), +62 363 41425. Indah budget hotel di atas bukit yang menangkap angin baik. Pilihan kipas pendingin dan udara-con kamar. Sarapan dan Wi-Fi disertakan. Dari Rp 130.000.
  • Topi Inn, Jl Silayukti 99 (ujung utara Teluk), +62 363 41424 (topiinn@hotmail.com), [20]. checkin: 12:00; checkout: 11:00. Lima kamar yang sangat dasar cocok untuk backpackers. Juga selusin kasur dengan kelambu di balkon, indah akan tidur dengan suara ombak. Dengan restoran yang bagus dan Wi-Fi gratis. Double room 100.000 Rp, balkon 50.000 Rp. Double room € 14 balkon € 5.
  • Zen Inn, Gang Segara 3 (tepat di belakang port), +62 81 933092012, [21]. Hotel butik kecil yang terletak di dekat pelabuhan feri dan pantai. Setiap kamar dilengkapi dengan funky, gaya eklektik dengan dua tempat tidur, kamar mandi dengan shower barat air panas, dan taman halaman pribadi dengan tambahan di luar kamar mandi. Wi-Fi di semua kamar dan restoran. Restoran yang menyajikan makanan yang sangat baik Barat dan Asia menggunakan bahan-bahan lokal. Ikan segar dari pasar ikan lokal. Ada juga sebuah bar di mana bir dingin dan di mana ekspatriat dan backpackers hang out. Kamar AC 350.000 Rp termasuk sarapan.

Hotel berharga Menengah (Mid-range)

  • Mustika Sari Beach Hotel, Jl Raya Silayukti (ujung utara Teluk – belakang Topi Inn), +62 813 37536464 (reservation@mustikasaribeach.com), [22]. checkout: 13:00. Menawarkan kamar besar dengan balkon dan pemandangan laut yang bagus hotel ini memiliki kolam renang ukuran yang layak dan taman yang indah. Lukisan tradisional, hiasan dinding dan kerajinan Bali di kamar adalah sentuhan yang bagus. Dari Rp 250.000.
  • Padang Bai Beach Resort, Jl Panti Silayukti (ujung utara Teluk), +62 363 42088 (reservation@padang-bai-beach-resort.com), [23]. checkin: 14:00; checkout: 12:00. Kamar yang menyenangkan dengan tidak langsung pemandangan laut dan taman bungalow. Semua kamar dan bungalow yang dilengkapi dengan AC, kamar mandi dengan shower air panas, TV satelit, aman dan balkon atau teras. Resor ini memiliki sebuah restoran dive-instruksi renang, berenang up bar dan Spa. Taman Bungalow memiliki luar ‘gaya Bali’ kamar mandi. Tanyakan tentang ‘tinggal & menyelam’ paket atau diskon. Musim harga rendah: bungalow US $ 65, Bawah Terrace US $ 52, Upstairs balkon kamar US $ 65, Upstairs Tiga Kamar Tidur US $ 70.
  • Puri Rai Hotel, Jl Silayukti (di pantai utama), +62 361 8528521 (reservation@puriraihotel.com), [24]. Sebuah hotel bintang-1 dengan tiga kolam renang. Ini mungkin adalah hotel terbaik di kota dan harga mengikutinya. Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi dengan air panas & dingin mandi, TV dan teras dan balkon. Kamar udara-con memiliki lemari es. Standard fan kamar US $ 38, standar udara-con kamar US $ 50 dan ruang penggemar keluarga US $ 55 (sarapan atau Indonesian kecil termasuk).

Hotel berharga di level Atas:

  • Bloo Lagoon Village Hotel, (ujung utara Teluk, di atas bukit), +62 363 41211 (info@bloolagoon.com, fax: +62 363 41099), [25]. checkin: 2:00; checkout: tengah hari. Bloo Lagoon, sebuah resor bintang 3 yang ramah lingkungan, menawarkan 25 villa satu, dua dan tiga kamar tidur kipas pendingin dengan dapur. Resor ini memiliki restoran, kolam putar 18m dan spa. Dari US $ 120. sunting

Tindakan waspada agar anda Tetap aman:

  • Ada laporan dari kasus yang melibatkan kuli agresif di dermaga menuntut pembayaran berlebihan ketika Anda sedang menunggu untuk naik feri. Agar benar-benar aman, tidak memungkinkan orang lain untuk membawa bagasi Anda.
  • Jika Anda Ingin berpergian Keluar, maka akan lebih Mudah jika menyetir sendiri atau bus transfer ke daerah Bali Timur yang populer dari Candidasa, Gunung Agung dan Amed. Dengan feri ke Lembar(Lombok).
  • Gili Cat dan Perama mengoperasikan layanan perahu dari Padang Bai ke Kepulauan Gili.
Leave a Reply

Your email address will not be published.