Posted on

Paket Bulan Madu Lombok

Paket Bulan Madu Lombok

Salah satu pilihan Paket Bulan Madu Lombok pantai yang indah terdapat di kawasan Lombok Utara, tepatnya Pantai Sire Medana. Terletak 35 kilometer dari Kota Mataram membuat pantai indah ini menjadi salah satu lokasi wisata yang sangat terkenal dan ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Hamparan pasir putih yang luas, air yang jernih, dan terumbu karang yang terjaga kelestariannya merupakan sebuah kombinasi keindahan yang sangat menawan, dan Pantai Sire Medana memiliki itu semua. Tak mengherankan kalau setiap jengkal lokasi wisata ini dimanfaatkan para wisatawan untuk memanjakan hasrat berenang, menyelam, serta snorkeling.

Sire Medana juga menjadi halaman bagi beberapa kemewahan yang dapat Anda nikmati di Pulau Lombok, seperti lapangan golf 18 holes di Lombok Golf Kosaido Country Club yang tak hanya menyajikan medan yang menawan, namun juga panorama yang menakjubkan; Hotel The Oberoi Lombok yang memiliki dek kapal layar dan yatch serta taman tropis super luas, indah, tenang, nyaman dan sekaligus mewah, yang telah menjadi wakil sempurna dalam memikat dan memanjakan para menteri ASEAN selama kunjungan mereka dalam kegiatan ASEAN Foreign Ministersā€™ Retreat. (info:Paket Bulan Madu Lombok)

Jangan lupakan juga pesona Hotel Tugu Lombok yang eksotis. Deretan pondok tradisional beratap jerami dengan halaman kebun kelapa seluas 6 hektar tentu adalah suatu sensasi yang luar biasa bagi Anda. Namun kalau itu belum cukup memuaskan, keramahan, orisinalitas, cita rasa masakan, serta pemandangan tambahan yang berupa keindahan panorama sunrise berlatar Gunung Rinjani tentunya akan sanggup melambungkan perasaan Anda hingga langit ketujuh.

Untuk melengkapi kesempurnaan kawasan wisata Pantai Sire Medana, berpetualanglah sekiatr dua puluh menit ke arah lautan lepas dan Anda akan bersua dengan three musketeers pariwisata Pulau Lombok, yaitu Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan. Pulau yang dikelilingi oleh air yang begitu jernih, hamparan koral yang begitu indah, serta kumpulan ikan tropis dalam warna yang paling cemerlang adalah pujaan dan sesembahan bagi para wisatawan dari seluruh penjuru dunia,
Pantai Sire Medana adalah salah satu destinasi wisata yang cocok untuk Anda yang sudah berkeluarga. Anak-anak pasti akan senang bermain di hamparan pasir putihnya sambil berlarian di pantai dengan ombak yang landai ini. (info:Paket Bulan Madu Lombok)

Kabupaten Lombok Utara – Paket Bulan Madu Lombok

Kabupaten Lombok Utara – memang memiliki tempat-tempat wisata yang layak untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Pantai Sire. Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di pantai ini. Jika cuaca cukup cerah, Anda bisa melihat pemandangan Gunung Rinjani dari Pantai Sire Lombok ini.
Pantai Sire cukup digemari para pengunjung domestik ketika liburan. Pantai yang terletak di Lombok Utara ini akan menyuguhkan pada Anda pemandangan indah, termasuk pemandangan sisi Timur Gunung Rinjani. Pantai Sire Lombok memiliki garis pantai yang terbilang panjang, yaitu sekitar 3,8 Kilometer, dengan garis pantai yang berlekuk-lekuk. Pasir pantainya tidak terlalu putih, namun memiliki tekstur yang lembut. Perairannya cukup tenang, menjadikan pantai ini tepat untuk aktivitas air.

Di sekitar pantai, pohon-pohon kelapa ditata sedemikian rapi. Rumputnya yang hijau juga terlihat seperti hamparan karpet, menjadikan Pantai Sire tempat yang tepat untuk berekreasi bersama keluarga.
Jika Anda ingin bermalam, di sekitar pantai terdapat beberapa penginapan yang menghadap langsung ke arah pantai. Anda bisa menikmati malam dengan ditemani suara deburan ombak. Pagi harinya, Anda bisa menyapa fajar dengan pemandangan matahari terbit. Bagi Anda yang memiliki hobi ber-golf, Anda juga bisa melakukan aktivitas ber-golf di pantai ini. Terdapat padang golf yang terletak di dekat pantai. Selain sebagai tempat rekreasi, Pantai Sire juga sering dipakai untuk menggelar even dan upacara tradisional. Seperti Pagelaran musik dangdut, upacara Laurangn, serta pesta pantai. (info:Paket Bulan Madu Lombok)

Air di pantai Sire Medana sangat jernih dan bening. Ombaknya tak membahayakan saking tenangnya. Bagi yang suka snorkling untuk melihat terumbu karang yang indah, pantai Sire Medana-lah tempatnya. Tidak itu saja, kecantikan bawah lautnya yang masih terjaga membuat ikan-ikan senantiasa hilir mudik membuat siapapun tergiur untuk menyelam. Pantai Sire Medana berada di Dusun Medana, Lombok Utara, tepatnya 35 km dari Mataram, Nusa Tenggara Barat. Kebersihan dan kelestarian pantai ini masih sangat terjaga. Tanpa menyelam dan snorkling pun Anda sudah bisa menyaksikan ikan-ikan yang kadang muncul di permukaan. Tempat ini menawarkan titik ā€“ titik selam yang masih sangat lestari. Dengan menyewa peralatan selam kita bisa menjelajani pemandangan laut yang indah.
Bagi yang gemar memancing, Anda juga bisa memuaskan hobi Anda dengan menyewa perahu untuk mendapatkan spot-spot yang mengundang strike. Pantai ini juga memiliki hamparan rumput hijau yang lapang dan dipanyungi pohon kelapa, sehingga cocok untuk lahan bermain anak-anak. Beberapa wisatawan bahkan menghabiskan waktu untuk bermain voli dan sepakbola di tepi pantai. (info:Paket Bulan Madu Lombok)

Uniknya pantai Sire Medana juga menjadi halaman bagi Lombok Golf Country Club. Pengunjung pusat golf mewah ini tidak hanya disuguhi fasilitas yang lengkap namun juga view yang mempesona. Lengkaplah sudah pengalaman bermain golf Anda. Tidak itu saja, panorama sunrise pantai Sire Medana juga indah dan sering diburu para penghobi fotografi. Matahari yang terbit di titik ini berlatarkan Gunung Rinjani yang megah.

Bagi yang baru pertama kali melakukan photo hunting, mungkin keindahan ini membuat Anda terpana sejenak. View sunrise sangat singkat, jangan Anda sia-siakan peristiwa ini. Lebih baik datang pada saat matahari belum mengintip sehingga Anda punya banyak waktu untuk mempersiapkan segala peralatan. Penduduk Sire Medana jug terkenal sangat ramah terhadap para wisatawan baik yang berasal dari luar negeri ataupun dalam negeri. Keindahan pantai Sire Medana sudah diakui hingga mancanegara. Pada tahun 2009 lalu tepatnya pada 26 September 2009, pantai ini dikunjungi 120 kapal pesiar dari 30 negara di Asia, Eropa dan Amerika. Mereka pun kagum dengan keindahan pantai ini… sekian dari artikel mengenai Paket Bulan Madu Lombok. (info:Paket Bulan Madu Lombok)

Leave a Reply

Your email address will not be published.