Posted on

Paket Honeymoon Lombok

Paket honeymoon Lombok


Paket honeymoon Lombok ini ada banyak tempat dan lokasinya ,dan Sektor pariwisata memilki peranan penting dalam mendukung keberhasilan pembangunan di lombok ,pariwisata berfungsi sebagai salah satu piranti untuk meningkatkan pendapatan daerah. Potensi pariwisata yang ada di Paket Honeymoon Lombok sangat mendukung dan memberikan kesempatan bagi masyarakat, dan meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar. Dalam Paket honeymoon lombok ini ada banyak pantai-pantai dan pulau yang indah yang dapat kita kunjungi dan sudah banyak menarik wisata mancanegara, contohnya :

  • Paket honeymoon Lombok di Pantai Kuta Lombok ini memiliki pasir putih serta lautan biru yang membentuk setengah lingkaran dan berkelok serta dikelilingi oleh hijaunya perbukitan yang menambah keindahan pantai ini. Namun keunikan dari Pantai Kuta Lombok adalah butiran-butiran pasirnya relatif besar dan berbentuk seperti merica yang tidak terdapat di pantai-pantai lainnya. Sehingga jika Anda berjalan menyusuri pinggir pantai tanpa alas kaki maka Anda akan merasakan sensasi yang berbeda dan nyaman ketika menginjak pasir pantai ini. Selain pemandangannya yang indah, lokasi pantai ini juga terkenal akan tempat berselancar, banyak wisatawan atau peselancar yang mencoba ombak di pantai ini.
  • Gili air ini merupakan Gili yang paling kecil di antara lainnya dan terkenal dengan keindahan bawah lautnya serta keunikan kehidupan disana. Tempat ini sangat cocok buat yang menginkan tempat yang tenang dan masih di bilang alami. Di Gili Air sudah tersedia penginapan dari kelas losmen hingga hotel. Tetapi memang masih banyak pengunjung yang datang ke sini hanya sekedar untuk snorkeling, bermain di pasir putih maupun diving saja.
  • Kebanyakan wisatawan bermalam di Gili Trawangan atau di pantai Senggigi. Mengingat jarak pulau ini cukup dekat dari kedua tempat wisata yang sudah lebih dahulu terkenal ini. Itulah sebabnya, jika lokasi Gili ini dikenal sebagai tempat paket honeymoon atau berbulan madu karena cukup tenang terutama di malam hari.
  • Gili Nanggu memiliki keindahan taman laut yang luar biasa dengan terumbu karang yang masih terjaga lengkap dengan aneka warna-warni ikan-ikan cantik yang sudah akrab dengan penyelam. Di Gili Nanggu ini emang terkadang sepi dan kadang juga ramai pengunjung (tergantung). Makanya disini juga sangat cocok untuk Paket honemoon Lombok.
  • Gili Nanggu selain ada paket honemoon Lombok juga ada mempunyai dua titik snorkeling. Yang ada di sisi timur pulau yang merupakan tempat ikan-ikan cantik berkumpul dan bermain. Sedangkan yang ada di sisi selatan memiliki keindahan terumbu karang yang berwarna-warni. Pengunjung dapat ber-snorkeling dari pagi hingga sore hari. Namun waktu yang paling tepat adalah siang hari ketika matahari terik, karena di waktu tersebut arus dan angin belum kencang, dan juga sangat menguntungkan apabila Anda ingin mengabadikan keindahan taman laut karena cahaya yang cukup bagus.
  • Selain cottage dan bungalow dengan desain rumah adat suku sasak, ada juga fasilitas umum yang disediakan di Gili Nanggu sudah cukup memuaskan. Di pinggir pantai, pengunjung akan menemukan pondok-pondok kecil yang dapat dipakai duduk bersantaisambil menikmati semilir angin dan pemandangan laut lepas. Di pulau ini juga terdapat penangkaran penyu yang terbuka untuk umum. Berminat untuk paket honemoon Lombok? Ayo silahkan kunjungi bersama kami Marlion Tours.
Leave a Reply

Your email address will not be published.