Posted on

Paket Honeymoon

Paket Honeymoon


Dunia wisata Indonesia mencatat Lombok sebagai pesona baru wisata setelah Bali. Lombok sering dianggap sebagai kenangan akan Bali tahun 90-an oleh para turis kawakan, dimana pesona alamnya termasuk masih asri dan belum begitu banyak tersentuh pengembangan. Pantai-pantainya pun terkenal indah dan bersih, dan masih banyak menawarkan pesona adat asli dari warisan budaya suku Sasak. Tetapi, keindahan alam Lombok-lah yang membuatnya paling terkenal karena keasriannya. Wow keren kan ,di Lombok juga punya banyak Paket Honeymoon lo. Bulan madu adalah sebuah momen yang tak akan pernah terlupakan oleh setiap pasangan yang baru saja menikah. Banyak pasangan yang sudah jauh-jauh hari merancang bulan madu impian mereka , sebut saja 3gili yang paling terkenal yaitu gili trawangan, gili air dan gili meno . Tetapi kali ini saya akan membahas tentang Paket Honeymoon di Gili Nanggu.

Lombok memiliki pesona yang mampu mencuri hati siapa pun, apalagi pengantin baru yang dimabuk asmara. Untuk bulan madu dalam rengkuhan alam yang memesona, Gili Nanggu adalah pilihan sempurna. Pantai Gili Nanggu berada di Kabupaten Lombok Barat. Lokasinya bisa ditempuh dengan perjalanan selama kurang lebih 1 jam dari Kota Mataram ke arah selatan Kota Pelabuhan Lembar. Setelah itu, Anda dapat menyewa perahu sekitar Rp 10.000 per penumpang untuk mencapai pulau ini. (info:Paket Honeymoon)

Gili Nanggu layak disebut sebagai ‘Pulau Surga’ tempat Paket Honeymoon, karena keindahan pantainya yang luar biasa. Pasir putih dan lautan biru seolah mengucapkan selamat datang kepada pasangan yang berbulan madu di tempat ini. Tidak ada pedagang-pedagang souvenir di sekitar pantai, hal ini pun tentu memberikan ketenangan dan menambah kenyamanan.

Selain puas menikmati pantai, Anda bersama pasangan dapat menghabiskan waktu dengan kegiatan snorkeling. Gili Nanggu mempunyai dua spot snorkeling. Satu di sisi timur pulau yang merupakan tempat ikan-ikan cantik berkumpul dan bermain. Sisi selatan pulau memiliki keindahan terumbu karang yang berwarna-warni. Bersama-sama mengejar ikan-ikan laut atau berfoto di bersama terumbu karang, menjadi kegiatan yang tidak akan terlupakan.(info:Paket Honeymoon)

Menjelang senja, duduklah di tepi pantainya. Anda bersama pasangan dapat melihat kecantikan alam yang luar biasa, yaitu tenggelamnya sang mentari di balik Gunung Rinjani. Cahaya keemasan dibalut lautan yang beratapkan langit, akan menjadi penutup yang spesial nan romantis. Sempurna! Di Gili Nanggu hanya terdapat satu resort dengan beberapa kamar saja, harganya pun sekitar Rp 200.000. Saat malam hari dengan alam yang tenang dan jauh dari hingar bingar, nikmati cahaya rembulan berbalut bintang bersama pasangan. Suasana yang dapat dinikmati Anda bersama pasangan, serta nikmati tiap detiknya.

Gili Nanggu merupakan destinasi wisata untuk bulan madu yang spesial. Tempat sempurna untuk Anda bersama pasangan! Pulau yang sepi bersih dan suasana alamnya yang masih begitu alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.