Posted on

Paket Wisata Murah

Paket Wisata Murah

Bicara masalah Paket Wisata Murah ini emang tidak ada habisnya yaa selain di kenal dengan pulau seribu masjid lombok juga di kenal dengan istilah dengan seribu pulau, mengapa? kok bisa? mungkin itu pertanyaan yang anda sekalian yaa, Karena di lombok ini ada banyak pulau yang terkenal lho,contohnya aja gili trawangan. Siapa yang ga tau dengan gili trawangan ini ya pulau yg terbeesar di antara 3 pulau yg ada yaitu gili air dan gili meno, namun masing-masing ketiga pulau tersebut mempunyai keunikan tersendiri. Contoh saja gili di gili meno ada tempatpenangkaran penyu ,dan bedanya yang paling mencolok adalah di gili air dan meno ini agak sepi pengunjung di bandingkan gili trawangan.

Bagi yang suka dengan keramaian bisa berlibur atau pun bulan madu di gili trawangan ini, dan sebaliknya bagi yang menyukai tempat yang sepi dan alami bisa saja berlibur ke gili air dan meno, dan yang paling di cari itu adalah spot untuk snorkeling dan diving. Di tiga gili ini mempunyai spot dan karang yang indah banget untuk snorkeling dan kita juga bisa sekalian berkunjung ke 3 gili ini menggunakan perahu khusus yang di lengkapi dengan kaca untuk melihat dasar laut yang indah yaitu namanya glassbottom boat, untuk menggunakan glassbottom ini kita hanya bayar charter sekitar 900.000 ( 10orang) di lengkapi dengan alat untuk snorkeling di 3 gili tersebut.

Selain 3gili yang ada di lombok utara tesebut lombok juga punya 3 gili lagi yang terkenal tetapi beda tempat dan jaraknya yaitu yang bertempat di lombok bagian barat sana, yaitu gili nanggu gili sudak dan gili kendis,bedanya 3 gili adalah tempatnya yang masih sepi dan minim fasilitas, tidak seperti di gili trawangan meno dan air. Di tiga gili sangat minim fasilitas saja namun masalah keindahan alamnya tak jauh beda malahan di sini ada hutan mangrove dan area snorkeling yang bagus karena manusia masih jarang sekali menetap di pulau ini.

Untuk fasilitas penyebarangan saja di gili nanggu ini hanya ada perahu nelayan yang ukurannya besar bisa menampung sekitar 10 orang saja dengan bayran 250.000 pp, biasanya yang datang ke tiga gili ini adalah untuk kemah/camping karena tempatnya yang alami dan sunyi, jika mengunjungi 3 gili ini harap membawa bekal yang banyak ya karena tak ada jualan satu pun disni jika ingin berbelanja harus menepi ke pelabuhan dahulu.

Untuk kalian yang ingin berlibur ke lombok bisa mengikuti paket wisata murah (klik). Rencanakan liburan anda bersama teman dan keluarga, paket wisata lombok adalah tujuan bagus untuk berlibur karena ada banyak hal yang unik selain 3 gili tersebut,lombok juga kaya akan pantainya yang indah begitu menkjubkan yang sudah ter ekspose sampai mancanegara,ada juga banyak terdapat air terjun di lombok ini, pokoknya lombok is the best lah tidak kalah dengan tempat-tempat terkenal lainnya ..selamat berlibur di paket wisata lombok yaa semoga liburan anda memuaskan dan menyenangkan…

Leave a Reply

Your email address will not be published.