Posted on

Seminyak

Pantai Seminyak

Ada berikut daftar nama jalan yang paling populer yang diberikan :
• Jalan Arjuna (Jalan Double Six, Jalan 66) 66 adalah dari klub terkenal 66 yang kini telah ditutup.
• Jalan Raya Seminyak (Jalan Raya Basangkasa)
• Jalan Dhyana Pura (Jalan Caplak Tanduk)
Jalan Laksmana (Jalan Oberoi, Jalan Kayu Aya) Dinamakan ketika satu-satunya tempat di ujung jalan itu Oberoi Hotel, sekarang terutama dikenal sebagai ‘Eat Street’ karena itu banyak restoran.
• Jalan Pantai Legian (Jalan Blue Ocean) Dapatkan ide?
Jalan Mertanadi (Jalan Penjara)

Pantai Petitenget

Pantai Seminyak dan Pantai Petitenget merupakan hamparan terus menerus pasir abu-abu yang membentang di kedua arah sejauh mata memandang. Ke arah selatan adalah merupakan Pantai Legian dan kemudian dengan Pantai Kuta, namun terasa lebih tenang dari keduanya. Matahari terbenam di sini yang terkenal, dan peluang berlimpah untuk mencampur dengan glitterati yang sering high end estalilshments depan pantai seperti Ku De Ta. Poin akses mudah ke pantai berada di ujung Jalan Dhyana Pura, dan dari parkir mobil umum besar (Rp 2.000) antara Temple Petitenget dan La Luciola restoran. Pura Petitenget di pantai off Jl Petitenget adalah kompak, kuil cantik Bali, yang dikenal sangat spektakuler untuk upacara pantai-side. Ada sebuah kuil di sini setidaknya sejak abad ke-16, dan meskipun ini bukan salah satu kunci sembilan candi terarah dari Bali, itu adalah link penting dalam rangkaian candi pantai barat antara Pura Uluwatu dan Pura Tanah Lot.

Pantai Seminyak, jalan Raya Seminyak. 24 jam. Pantai Seminyak adalah pantai berpasir putih yang indah terletak di utara dari Pantai Legian. Putih stretch pasir yang berjarak 3 km dari Tuban di Area yang telah membuatnya sebagai daya tarik bagi wisatawan untuk mengunjungi tempat ini. Pantai Seminyak disukai karena terdapat gelombang besar yang ideal untuk berselancar petualangan maka banyak peselancar mengunjungi pantai ini untuk menaklukkan ombak dan menikmati petualangan surfing. Pantai ini juga ditampilkan oleh panorama yang indah ke Samudera Hindia, pasir putih yang luas, fasilitas umum lengkap, hotel kelas atas, restoran internasional dan banyak lagi. Pantai Petitenget, Jalan Petitenget, Krobokan, Kuta Utara. Ada sebuah kuil di pantai ini dan disebut ‘Pura Petitenget’ itu sebabnya pantai ini disebut Petitenget. Dengan pasir abu-abu, yang Pantai Petitenget terlihat sangat misterius, wisatawan jarang datang ke pantai ini hanya orang-orang lokal datang untuk berenang atau bermain. Tapi, Anda masih bisa melihat matahari terbenam yang indah di pantai ini.
halaman selanjutnya : kegiatan

Leave a Reply

Your email address will not be published.