Posted on

Tanjung Aan

Keindahan Tanjung Aan di Kuta Lombok

Tanjung Aan adalah pantai yang lain daripada yang lain yaitu memiliki pasir berbentuk seperti merica,bentuknya bulat tidak seperti pasir yang ada pada pantai umumnya itulah yang membedakan pantai tanjung aan dengan yang lainnya, selain bentuk pasirnya tanjung aan juga memiliki pemandangan pantai yang begitu indah dengan pemandangan gunung dan juga ada terdapat bukit kecil untuk melihat susasana pantai lebih jelasnya, perlu sedikit menanjak naik agar sampai ke puncaknya. Sekitar 10 menitan sudah sampai atas seperti yang ada pada contoh gambar di samping adalah pemandangan dari atas bukit tanjung aan. Di atas sini banyak turis asing juga ingin mengabadikan moment mereka selama berada di lombok,dan banyak foto model mengambil gambar disni..hhe gitu lah !

Selain bisa melihat pemandangan lebih luas ada lagi tempat yang istimewa yaitu batu payung namanya bro, saya ga tau lah kenapa di namakan batu payung padahal kalo di lihat sih mirip muka manusia nampak dari samping, eh eh yang di foto ini emang bener manusia ya yang saya maksud itu batu yang ada di belakangnya ~_~. Untuk menuju tempat ini kita bisa menyewa perahu nelayan yang sistimnya antar jemput yaitu 250.000 sekali carter bisa memuat penumpang sampai 10 orang lah kurang lebih. Perjalanan dari tanjung aan ini membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk menuju ke pantai batu payung. Model dari gambar yang saya ambil adalah foto seseorang yang sangat saya sayangi ,whahaha begitulah zaman sekarang ya, itu foto dulu yaa.. Sebenernya sih ga perlu di bahas masalah foto cuman numpang exsis ajaa.

 

Ini adalah gambaran perjalanan menggunakan perahu nelayan dari tanjung aan menuju pantai batu payung,masa kalah sama anak kecil yang di depan ini. Eh kok kebalik ya gmbarnya? emang sengaja aja biar semua pada ga serius bacanya,itu foto terbalik karena saat saya foto ada guncangan besar dan akhirnya saya jatuh ke laut, udah lah becanda juga gak beneer intinya seperti itulah gambarannya saat menyebang. Perlu di ingat juga yaa di batu payung ini tidak ada penjual makanan ataupun minuman, sebaiknya membawa bekal untuk menuju tempat ini karena berada di pulau mohon maklum saja.

Sekian dari cerita saya mengenai pantai tanjung aan dan batu payung (bukan batu akik) ,kurang lebihnya saya berikan infonya harap maklum saja tetapi sudah jelas ya agar tidak betanya-tanya lagi,buat kalian yang ingin mengikuti travel dan akomodasi yang murah silahkan klik link ini Paket Wisata Lombok. Sekian dan terimakasih sampai berjumpa di artikel selanjutnya..happy holiday

Leave a Reply

Your email address will not be published.