Posted on

Tempat Wisata Lombok

Tempat wisata Lombok

Tempat wisata Lombok dan Keindahan objek wisata di Pulau Lombok memang layak disandingkan dengan keindahan wisata di Pulau Bali. Strukur alam dan keindahan Pulau Lombok memang hampir mirip dengan Bali. Hanya bedanya, kalau di Bali sudah sering terjamah oleh manusia sedangkan di Pulau Lombok masih sangat jaranga terjaman manusia. Tak heran jika beberapa objek tempat wisata Lombok masih terlihat sangat alami, asri, tidak ada sedikitpun perubahan akibat ulah tangan manusia. Bagi anda yang membutuhkan suasana asri, maka liburan ke Lombok bisa jadi destinasi wisata anda.
Pulau Lombok sendiri memiliki beberapa tempat wisata lombok yang bisa anda kunjungi. Rata rata objek wisata di Pulau Lombok ini menyajikan pemandangan pantai yang begitu mempesona. Pantai dengan pasir putih dan ombak yang berdebur membuat suasana hati menjadi tenang. Berikut adalah beberapa objek tempat wisata Lombok yang wajib anda kunjungi :

• Pantai Kuta

Pantai Kuta Lombok menjadi salah satu objek tempat wisata Lombok yang menjadi favorit wisatawan. Berbeda dengan Pantai Kuta di Bali, pantai Kuta di lombok ini menyajikan pemandangan alam yang masih asri, belum banyak terjamah manusia. Di sini anda akan menjumpai pasir putih pantai yang halus menyerupai merica. Air laut di Pantai Kuta begitu jernih hingga anda bisa melihat langsung pasir pantai di bawah lautnya.
• Pantai Senggigi
Salah satu objek tempat wisata Lombok yang wajib anda kunjungi pertama kali yaitu Pantai Senggigi. Pantai Senggigi ini lokasinya berada di sebelah pesisir barat Pulau Lombok. Pantai dengan pasir putih dan ombak yang tenang ini sangat cocok untuk melepaskan penat. Selain menyajikan pemandangan pantai yang indah, Pantai Senggigi juga menawarkan pamandangan bawah laut yang menawan. Jadi di sini anda juga bisa snorkling menikamti keindahan biota laut di Pantai Senggigi.
• Batu Bolong
Objek wisata satu ini mengandung unsur wisata budaya karena di sini anda akan disuguhkan sebuah pura yang diberi nama Pura Batu Bolong. Lokasi Batu Bolong sendiri sebenarnya masih berada di pesisir Pantai Senggigi. Anda hanya butuh berjalan kaki selama kurang lebih setengah jam maka anda akan sampai di Batu Bolong. Dari atas Pura batu Bolong ini anda bisa menyaksikan pamandangan Gunung Agung yang ada di Bali dari kejauhan. Dengan posisi yang langsung menjorok ke laut ini maka suasana di tempat ini bisa menjadikan hati anda tenang.
• Trio Gili

Siapa yang tidak kenal dengan Trio gili ini? betul, salah satu destinasi favorit wisatawan saat berada di Pulau Lombok adalah Trio Gili ini yang terdiri atas Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Dari atas pemdangan ketiga Pulau tersebut sudah menyihir mata untuk segera turun ke bawah, menyaksikan keindahan secara langsung Trio Gili ini. Baik Gili Trawangan, Gili Meno, maupun Gili Air menyajikan pemandangan pantai dan juga pemandangan bawah laut yang dapat menyihir mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.