Posted on

Tour Lombok Bali

Tour Lombok Bali

Tempat wisata Lombok tidak kalah jauh bagusnya dengan yang ada di bali ,Lombok bali hamper memiliki kesamaan dari tempat wisatanya. Dan turis mancanegara pun berbondong-bondong untuk datang mengunjungi tempat wisata Lombok bali. Pulau Lombok dikenal memiliki banyak pantai indah sebagai tujuan wisata yang tersebar diseluruh wilayahnya, mulai dari Barat, timur, utara hingga selatan. Namun dari sekian banyak pantai yang ada di Lombok, ada beberapa pantai yang memiliki keindahan melebihi yang lainnya dan wajib Anda kunjungi saat berlibur di sana. Apa sajakah pantai – pantai indah di Lombok tersebut? Ini dia,Pantai KUTA Bisa dibilang pantai ini adalah yang paling terkenal di Lombok Selatan. Akomodasi, restoran, dan kafe bisa kita temukan berjejeran di sepanjang pantai. Meski tak seramai pantai yang paling terkenal di Bali itu pantai kuta lombok lebih sepi, lebih tenang, dan relatif lebih bersih. Ditambah dengan pasirnya yang putih pucat dan airnya yang berwarna biru kehijauan, menjadikan pantai ini sangat cocok untuk tempat berenang, berjemur, dan yang paling utama, menikmati keindahan matahari terbit. Di pantai ini, Anda juga bisa menyaksikan tradisi Bau Nyale yang digelar antara bulan Februari hingga Maret. (info:Tour Lombok Bali)

  • Tidak jauh dari Pantai Kuta, ada sebuah pantai indah lainnya yang bernama Tanjung Aan. Cara pelafalannya cukup dengan “Tanjung An” saja. Salah satu keistimewaan Pantai Tanjung Aan adalah jenis pasirnya, ada yang halus dan ada yang kasar seperti merica. Selain pantai yang indah dan sepi, di ujung kiri pantai juga terdapat batu unik yang sering disebut Batu Payung. Dinamakan Batu Payung karena memang bentuknya menyerupai sebuah payung jika dilihat dari sudut tertentu. Karena keindahannya, batu ini sering dijadikan lokasi pemotretan pre wedding dan lokasi syuting. Sayangnya, Anda harus bersiap-siap dengan perjalanan yang kurang nyaman untuk sampai ke pantai ini. (info:Tour Lombok Bali)
    Selong Belanak adalah salah satu spot paket wisata lombok yang sudah banyak dikenal wisatawan mancanegara. Pasirnya yang halus menjadi nilai plus di Pantai Selong Belanak. Dibanding pantai-pantai sebelumnya, di Selong Belanak Anda dapat menemukan beberapa warung, penjual jajanan, fasilitas umum bahkan akomodasi penginapan. Jika Anda memiliki budget lebih, menginaplah di Sempiah Villa yang berada di puncak bukit. Pemandangan di sini sangat menakjubkan, cocok bagi Anda yang sedang berbulan madu.

Itulah beberapa pantai indah di Lombok yang sebaiknya tidak terlewatkan saat Anda berlibur ke Pulau Lombok. Oh ya, saya sengaja tidak memasukkaan pantai senggigi karena sudah terlalu mainstream. Karena secara pribadi, saya lebih menyukai tempat-tempat wisata, khususnya pantai yang tidak terlalu dipadati pengunjung agar keindahannya bisa dinikmati Hehe, Bagaimana dengan Anda? Ingin datang? Yuks………(info:Tour Lombok Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.