Lokasi Wisata Lombok

Lokasi Wisata Lombok

tour lombok
Klik foto untuk lihat paket liburan ke pantai KUTA Lombok

Lada seperti pasir, Tanjung A’an

Tanjung A’an, daerah yang indah teletak dekat Pantai Kuta. Pasir yang sangat unik yang terlihat seperti lada. Penjaga pantai berada di pantai awal. Mereka mencegah pedagang yang mengganggu wisatawan, tetapi biasanya para penjajak sebagian besar anak-anak dan penduduk desa yang senang untuk mencoba mencari nafkah, dan mereka yang cukup baik hati. Sering sarung berkualitas baik dan Kalapa muda (kelapa muda) minuman tersedia dari orang-orang lokal mencari bisnis di pantai ini. Mereka akan membuka kelapa untuk Anda tentu saja dan jika Anda beruntung mereka mungkin dapat menyediakan jerami atau kaca untuk memberikan minuman menyegarkan sementara duduk di pantai. ( tags: paket wisata lombok )

Proses tenun

paket wisata lombok
kain tenun rangrang sukarare lombok

Sukarare. Lihat kerajinan tangan dan tenun proses lokal di Desa (desa) Sukarara. Dengan Harga yang lebih murah dari pada di toko-toko Sengigi.

Taman Air Narmada (Taman Narmada). Biaya masuk untuk taman ini adalah Rp 4.000 dan ‘tamu asing’ kadang-kadang dikenakan biaya masuk Rp 10.000, oleh staf di Taman Narmada yang menyenangkan dan bermanfaat dan mereka sering hanya mengabaikan memaksakan ini “Foreigner” Biaya hanya menyambut semua orang dengan antusiasme yang sama dan pada biaya masuk normal. Meskipun tempatnya menjadi sedikit rusak memiliki nuansa perayaan tentang hal itu terutama pada hari Minggu dan sangat populer dengan orang-orang dari Lombok yang berduyun-duyun ke sana untuk piknik dan berenang di kolam renang yang besar diberi makan oleh mata air hutan air tawar. Ini adalah tempat yang bagus untuk melihat orang-orang Lombok bermain. ( tags: paket wisata lombok )

Wisata Air Terjun di Lombok

Sendang Gila Waterfall

Air Terjun Sindang Gila. Terletak dekat Senaru di lereng Gunung Rinjani yang meruoakan salah satu objek wisata yang berbeda dengan situasi yang disajikan setelah tiba di taman air Narmada. Kadang-kadang mencibir Staf gerbang, kaena adanya calo yang mengganggu pengunjung untuk bisnis. Orang-orang ini, bersama dengan berbagai oportunis lain dan skimmer hadir di wilayah ini sering berubah pada acara kedua rasisme terang-terangan dan mengancam penyalahgunaan terhadap kunjungan wisatawan. Hal ini terutama terjadi jika pengunjung atau orang yang mengambil mereka di sana tidak membayar biaya terlalu tinggi untuk pemandu lokal. Tentu panduan tidak diperlukan untuk berjalan menuruni tangga ke daerah air terjun utama dan kembali lagi. Hanya ada satu jalur yang menuju dari gerbang pintu masuk dan air terjun agak jelas ketika Anda tiba di bagian bawah kecuali pengunjung cenderung salah paham melihat air jatuh bebas dari ketinggian. Uang tambahan diperas ‘asing’ di gerbang jelas tidak dibelanjakan oleh masyarakat setempat pada setiap perawatan atau perbaikan fasilitas seperti menyediakan sampah wadah. Air terjun lingkungan biasanya ditutupi dengan sampah yang dibuang oleh pengunjung tidak peduli. ( tags: paket wisata lombok )

Pada awal 2011 otoritas pariwisata pemerintah daerah utara melembagakan program peningkatan dan mencoba untuk meningkatkan fasilitas di dasar air terjun. Mereka juga mengembangkan beberapa situs terjun kunjungan lain di wilayah ini untuk memberikan berbagai perbaikan situs terjun alternatif bagi pengunjung. Air Terjun Sindang gila adalah tempat yang indah dan banyak orang lokal dan pengunjung sama-sama telah menikmati air terjun yang indah dan menyegarkan berenang. 20 menit perjalanan menyusuri jangka panjang langkah dan jejak ke musim gugur dan kemudian naik kembali lagi membutuhkan sedikit usaha terutama pada hari yang panas. Sayangnya lokasi cantik alami ini memiliki sisi gelap dari sikap buruk dan mengabaikan oleh penjaga setempat. Beberapa mungkin lebih memilih untuk menghindarinya karena alasan mereka dan mencari tempat alternatif yang lebih ramah. ( tags: paket wisata lombok )

Air Terjun Tiu Kelep. Senaru ini “2 air terjun” Tiu Kelep adalah lebih dari 1 jam perjalanan, Anda mungkin lebih memilih untuk mencari pemandu lokal terkemuka jika Anda belum memiliki driver bersedia untuk menunjukkan jalan. Dalam jangka waktu untuk sampai ke air terjun kedua Anda mengikuti jalan sebagian besar jalan menuruni air terjun pertama, tetapi kemudian ikuti jalur semak hulu. Sepatu tidak dianjurkan untuk digunakan karena Anda harus menyeberang melalui sungai untuk 50 m atau lebih. Ada kolam yang dalam di bagian atas di mana Anda bisa berenang dan melompat dari batu dan terowongan gelap dengan menembak beton yang dapat digunakan sebagai air.. ( tags: paket wisata lombok )

Air Terjun Betara Lenjang. Senaru yang “terjun 3” Betara Lenjang membutuhkan beberapa perencanaan muka dan ketat untuk pemanjat tebing dengan pemandu lokal yang sesuai dan peralatan.