Villas di Lombok

Villas di Lombok

villa di lombok
villa di lombok

Salah satu pilihan akomodasi yang menjadi lebih populer, meniru apa yang telah terjadi pada adik pulau nya Bali, adalah menyewa villa pribadi lengkap dengan stafnya. Namun tidak setiap tempat dijual sebagai “villa” yang benar-benar cocok dengan tagihan. Harga bervariasi di beberapa operator mengklaim untuk haga yang serendah US $ 30 / malam, tapi realistisnya Anda akan melihat ke atas US $ 200 / malam untuk apa-apa dengan lokasi yang layak dan kolam renang pribadi. Di bagian atas sewa kisaran harga dapat dengan mudah naik ke US $ 1,000 / malam atau lebih tinggi. Villas dapat ditemukan di Senggigi, di pantai dekat Tanjung Sire dan, semakin, Kepulauan Gili; lihat artikel-artikel untuk lebih detail. ( tags: paket wisata lombok )

Meskipun Lombok adalah tempat yang aman dan stabil, tips ini dapat membantu Anda di sepanjang jalan:

  • Karena Lombok tidak terlalu dibanjiri oleh turis, selalu memutuskan untuk bepergian dalam jumlah banyak atau berkelompok dua orang atau lebih. Hal ini terutama berlaku untuk perempuan dan pengunjung yang tidak dapat berbicara Bahasa Indonesia. Bahkan insiden kecil bisa sulit untuk mengatasi ketika ada hambatan bahasa terutama di daerah pedesaan Lombok di mana banyak orang yang tidak fasih dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Sasak hanya berbicara. ( tags: paket wisata lombok )
  • Sebagian besar kawasan wisata dan banyak desa sibuk dengan aktivitas di malam hari. Sering PKL menjual makanan sampai 9:00 pada malam hari atau kemudian di beberapa daerah. Wisatawan dan penduduk lokal akan sering berjalan-jalan ketika bar dan restoran terbuka. Namun ketika bepergian di pedesaan atau daerah non-turis setelah gelap mungkin ada sangat sedikit orang yang ditemukan di jalan-jalan. Dalam situasi ini umumnya lebih bijaksana untuk tinggal di dalam rumah setelah gelap. Orang-orang di Lombok pedesaan dan banyak daerah Kampung tenang sering di tempat tidur dengan 08:00, naik lagi pada 5 AM. ( tags: paket wisata lombok )
  • Selalu memiliki kunci di ritsleting tas Anda. Tidak hanya mereka terus menanyakan tangan keluar mereka juga mencegah orang tergelincir zat yang dilarang di. Bersiaplah untuk cepat mengunci dan membuka ketika melewati meskipun kebiasaan. ( tags: paket wisata lombok )
  • Cobalah untuk tidak menampilkan kekayaan mencolok seperti uang dalam jumlah besar atau kamera mahal, ponsel dan barang-barang lainnya karena mungkin pencuri suhu termasuk anak-anak dan juga dapat mendorong permintaan bantuan keuangan dalam beberapa keadaan. ( tags: paket wisata lombok )
  • Berpakaian sopan di desa-desa, tempat ibadah dan gedung-gedung pemerintah; celana panjang untuk laki-laki dan kemeja, rok sederhana, panjang celana penuh sampai betis, baju atau sarung disarankan dan blus konservatif dianjurkan untuk wanita. Hal ini dapat mengurangi dari rasa malu. Jika pakaian lebih tertutup mengungkapkan dan mengenakan sarung itu lebih baik berguna karena dapat mempengaruhi adaptasi secara cepat dan mudah untuk keadaan yang berlaku. Mandi telanjang atau semi-telanjang dan pakaian renang sangat minim di pantai kemungkinan besar akan menciptakan kontroversi dan mungkin beberapa alarm di antara orang-orang lokal bahkan di bidang kegiatan pariwisata terkonsentrasi di depan hotel. Ini mungkin tidak secara jelas kepada pengunjung pada saat itu. Membawa sarung jika Anda hanya memiliki dan menggunakan pakaian renang yang tersedia dan memakainya terutama ketika Anda berada berdekatn atau berbicara dengan orang-orang lokal karena akan memberikan rasa yang lebih nyaman dan menjadikan lebih sedikit kontroversi. Membawa serta sarung ketika bepergian sangatlah dianjurkan untuk menjelajahi tujuan-tujuan yang baik yang dapat berguna untuk menjaga dari sengatan sinar matahari atau angin dan dapat menghubungi layanan untuk menghindari saat-saat yang tidak diinginkan. ( tags: paket wisata lombok ).
  • Sepatu harus selalu dilepas ketika memasuki rumah seseorang dan bahkan kadang-kadang beberapa tempat usaha. Ini adalah menjadi kebiasaan bahkan dalam struktur hidup yang paling primitif dan dasar. Di Lombok itu biasanya dianggap cukup kasar ataupun dianggap tidak sopan untuk menawarkan sesuatu dengan menggunakan tangan kiri kecuali mereka adalah teman atau anggota keluarga yang sangat dekat dan intim, dan bahkan kemudian sebaiknya mungkin untuk dihindari. ( tags: paket wisata lombok )