Posted on

Denpasar

Denpasar – Bali

Promo : Paket Wisata Lombok

Denpasar adalah kota yang begitu ramai, Denpasar banyak memiliki kuil, istana dan museum dan penghuninya yang luar biasa ramah. Anda dapat melihat banyak tempat wisata utama yang nyaman, Ini juga merupakan kota tempat belanja yang terkenal cocok menjadi pilihan yang menyenangkan dan lengkap. Denpasar adalah pusat pemerintahan di Bali.
Tourist Information Office : Jalan Surapati 6, Denpasar. +62 361 234569. 08:00-04:00. Sebuah sumber informasi bagi kejadian terkini di kota dan untuk mengambil peta gratis.

Transportasi

Denpasar terletak di pusat dan mudah dicapai dengan mobil atau taksi dari daerah wisata utama menuju Bali selatan. Perjalanan dari Kuta, Legian dan Seminyak akan membutuhkan waktu 20 sampai 30 menit tergantung padat lalu lintas. Sanur hanya 15 menit ke timur dan Ubud sekitar 30 menit ke arah utara. [2012:. Karena lalu lintas, memungkinkan 1,5 sampai 2 jam untuk mencapai bandara dari Ubud] Tabanan adalah sekitar 40 menit ke arah barat laut. Sebuah pra-bayar taksi dari bandara akan biaya antara Rp 70.000 dan 100.000, tergantung.

Dengan bus
Terminal bus utama dari Denpasar Ubung, yang juga merupakan terminal bemo,kebanyakan bus ke dan dari Jawa berangkat dari sini. Binding lain ke dan dari kota-kota besar di Jawa, termasuk Jakarta, Yogyakarta, Bandung dan Semarang.

Dengan bemo / Angkot / Angkutan Kota
– Inconveniently, terminal bemo yang tersebar di seluruh kota,
– Batubulan, 6 km sebelah timur laut, untuk poin tengah dan timur: (Besakih, Candidasa, Kintamani, Klungkung, Padangbai, Ubud).
– Tegal, ke barat, selatan Bali untuk: (Kuta, Legian, Jimbaran, Nusa Dua, Sanur, Uluwatu).
Ubung, ke utara, untuk poin utara dan barat: (Gilimanuk, Negara, Singaraja, Tabanan).

Selalu meminta untuk harga normal sebelum masuk (negosiasi)atau anda akan dikenakan harga hingga sepuluh kali lipat dari apa yang seharusnya.

Dengan kereta api
Tidak ada stasiun kereta di Denpasar, karena sebenarnya ada tidak ada kereta di Bali. Tapi agen perjalanan di terminal bus Ubung memiliki kesepakatan dengan Kereta Api , perusahaan kereta api di Indonesia. Anda dapat membeli apa yang disebut “tiket kereta api” ke dan dari Surabaya, termasuk bus (udara) ke Banyuwangi, dan feri antara Gilimanuk dan Ketapang, dan kemudian kereta api dari Banyuwangi ke Surabaya. Harga: Rp 154.000 (weekend), Rp 139.000 (hari kerja) di Bisnis (a / c di kereta api), atau Rp 169.000 di Eksekutif (a / c). Harga tersebut termasuk komisi kecil dari agen perjalanan. Ada dua layanan di setiap arah, setiap hari:
22:30 dari Surabaya kedatangan 05:25 di Banyuwangi, tiba sekitar tengah hari di Denpasar.
09:15 dari Surabaya kedatangan 16:04 di Banyuwangi, tiba sekitar 10:30 di Denpasar.
04:00 dari Denpasar, melatih berangkat 10:25 dari Banyuwangi, kedatangan 05:00 di Surabaya.
05:00 dari Denpasar, melatih berangkat 09:00 dari Banyuwangi, kedatangan 16:00 di Surabaya.

Dengan taksi
Taksi banyak tersedia untuk di gunakan. Jika Anda memiliki sekelompok orang, Anda mungkin ingin menegosiasikan bemo (van kecil) untuk tingkat set ke tujuan Anda. Ingat bahwa harga bisa dinegosiasikan.

Dengan Bemo / Angkot
Rute bemo di Denpasar yang sangat rumit. Selain tiga terminal yang dijelaskan di bagian atas yang beroperasi bemo jarak yang lebih jauh, ada tiga lagi yang menangani rute lokal (seperti yang dilakukan terminal jarak jauh!) – Gunung Agung, Sanglah dan Kereneng. Kecuali Anda sangat sabar dan agak petualang, transportasi bemo dalam Denpasar sebaiknya diserahkan kepada penduduk setempat untuk mencari tahu. Sebagai aturan praktis meskipun sebagian besar rute di kota tampaknya datang melalui Terminal Kereneng di Jalan Kamboja pada tahap tertentu!

Untuk pergi dari satu terminal bemo yang lain di dalam kota, harga tetap Rp 7.000 meskipun non-Indonesia mungkin diminta untuk membayar lebih. Taksi dapat bekerja di luar lebih murah, tentu lebih cepat dan tak terlukiskan lebih nyaman.

Dengan sepeda motor
Seperti di tempat lain di Bali, sepeda motor bisa disewa, meskipun lebih normal untuk pengunjung untuk datang dengan sepeda daripada menyewa satu di sini. Ketika mengunjungi salah satu kuil di Denpasar, ingat untuk membawa sarung dan selempang dengan Anda. Kuil ini menerima relatif sedikit pengunjung asing dan tidak mungkin memiliki gaun kuil tersedia untuk disewa.

Lokasi Menarik Denpasar

Alun-Alun Puputan (Puputan Square), Jl Gajah Mada / Jl Suprati. The besar empat berwajah, delapan bersenjata patung Catur Mukha terletak di sini di titik pusat kota. Mewakili Dewa Brahma dan berfungsi sebagai penjaga setiap titik kardinal. Alun-alun adalah titik kunci dari orientasi untuk seluruh kota. Jika Anda tersesat, menemukan jalan kembali ke sini dan semua akan menjadi jelas.

Museum Bali (Museum Negeri Propinsi Bali), Jl Mayor Wisnu (sisi timur Alun-Alun Puputan), ☎ +62 361 222680. Sa-Th 8:00-15:30, F 08:00-11:00. Sebuah banyak tempat di bawah-dilindungi oleh pengunjung yang menawarkan pengenalan informatif untuk segala sesuatu Bali, baik historis dan modern. Awalnya dibuka pada tahun 1910, bangunan itu dibawa turun di 1917 gempa bumi dan merana sampai tahun 1932, ketika penduduk seniman Jerman Walter Spies memicu kebangkitan besar. Alasan dan arsitektur yang cukup menarik, dan museum bertempat di empat paviliun terpisah. Paviliun utama memiliki koleksi besar termasuk batu Anicent, perunggu dan artefak kayu. Paviliun rumah selatan banyak tekstil, yang concetrates paviliun utara pada sejarah Baliense seni pertunjukan, dan paviliun pusat dikhususkan untuk orang Bali Hindu dan ritual. Jika tempat ini berada di Kuta atau Nusa Dua itu akan dibanjiri dengan wisatawan. Rp 11.000.

Pura Maospahit

Lapangan Puputan Margarana (Puputan Taman), Jl Raya Puputan. Taman agak megah ini adalah rumah bagi besar monumen Bajra Sandhi (harfiah Masyarakat Bali Perjuangan). Desain monumen batu abu-abu melambangkan tanggal kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 1945. Ada delapan pintu masuk, 17 sudut dan tinggi yang justru 45 meter. Monumen paling signifikan meskipun untuk peringatan nya dari berbagai puputans (melawan bunuh diri sampai mati) dari Bali dalam perjuangan melawan Belanda di awal abad ke-20. Di tepi nortern taman Anda akan menemukan kantor gubernur dan gedung-gedung pemerintah lainnya.

— Istana Satria dan Royal Temples, Jl Veteren (sekitar 300 meter di utara Alun-Alun Puputan). 08:00-16:00 setiap hari. Istana dan kuil keluarga kerajaan dari Denpasar yang indah terus dan mengagumkan, terbuka untuk semua warga Denpasar untuk ibadah. Beberapa ukiran indah hiasan di sini, bahkan oleh standar Bali. Donasi.

— Pura Agung Jagatnata (Pura Jagatnata), (Berdekatan dengan boudnary utara Museum Bali). Sebuah kuil negara yang dibangun pada tahun 1953. Dedicated ke tertinggi menjadi Sanghyang Widi Wasa, candi ini terbuka untuk semua jamaah tanpa ada batasan seperti itu adalah gedung pemerintah dan bukan sebuah kuil desa. Ada upacara besar di sini dua kali sebulan di bulan purnama dan bulan gelap. Tanyakan pada kantor untuk jadwal rinci.

Budaya Cultural Centre Taman

Pura Maospahit (Maospahit Temple), Jl Sutomo. Sebuah kuil kuno dengan sejarah panjang dan mulia diduga berasal dari abad ke-14. Ini adalah sebuah kuil khas puncak periode Majapahit sedang dibangun sebagian besar dari batu bata merah. Sayangnya, banyak yang hancur pada abad ke-20 gempa awal tetapi ada beberapa sisa-sisa asli termasuk patung-patung wali di halaman dalam. Ini adalah sebuah kuil yang menarik dan salah satu yang jarang dilindungi oleh wisatawan. Setiap kesempatan Anda akan memiliki untuk diri sendiri. mengedit

Museum Sidik Jari, Jl Hayam Wuruk 175, ☎ +62 361 23511. 09:00-17:00 setiap hari. Sebuah kecil, swasta museum seni rupa didirikan dan dimiliki oleh I Gusti Ngurah Gede Pemecutan dan yang menunjukkan karyanya sendiri serta yang dari seniman lain. Juga memiliki fasilitas untuk tari publik dan peformances lainnya. mengedit

Wedhi Pusat Kebudayaan Budaya Taman, Jl Nusa Indah ,. 8:00-03:30 setiap hari. Sebuah museum yang mencakup sejarah dan esensi dari seni Bali. Sekolah-sekolah klasik baik diwakili oleh lukisan dan patung dan ada bagian besar yang menampilkan seni kontemporer Bali. Pertunjukan gamelan orchestra juga diadakan di sini. Rp 3.000.

Taman Budaya (Art Center Bali). Taman Budaya atau Bali Art Center adalah kompleks bangunan budaya dengan gaya terbaik arsitektur tradisional Bali. Hal ini menampilkan baik lay-out bangunan ampiteater menjadi tempat / ruang tujuan kinerja acara. Hal ini melambangkan memutar-mutar dari Mandara Giri gunung di laut susu dan percikan air suci Amerta untuk kehidupan tanpa akhir sesuai dengan sifat budaya yang dinamis dan tetap hidup selama manusia masih tinggal di planet bumi. Amphitheater ini dapat menampung hingga 6.000 penonton untuk pertunjukan kolosal baik untuk modern dan juga tradisional. Ini Taman Budaya (Taman Budaya) dibuka pada tahun 1973 dengan Artistry Partai Bali (Pesta Kesenian Bali) dalam waktu satu bulan. Pada bulan itu, ada penuh tari hiburan tradisional, pameran, dan aktivitas budaya lainnya. Pada upacara pembukaan dimeriahkan oleh parade seni mulai dari Puputan Taman dan menyelesaikan di Pusat Seni. Jaraknya sekitar 2 Km dan parade ini diikuti oleh seluruh kabupaten dan kota di Bali dengan memberikan misi kesenian mereka. Acara ini sering diikuti oleh provinsi-provinsi lain di Indonesia maupun dari luar negeri seperti Jepang, Korea, Eropa, Amerika dll Dalam parade budaya ini disajikan dalam berbagai bentuk yang berasal dari sakral sampai tradisional kontemporer. Ada juga jenis dari menikah dan pakaian adat dari masing-masing daerah, instrumen musik atau gamelan, membentuk sesajen (korban) dan lain-lain.

Aktifitas Menarik Denpasar

Hal ini sangat banyak mencari informasi layak dari Dinas Pariwisata resmi tentang peristiwa budaya yang dijadwalkan di Denpasar. Ini adalah banyak dan beragam dan termasuk, tari, teater boneka dan pameran seni. Jika tidak, terlepas dari berbagai pemandangan dan belanja yang sangat baik, tidak ada benar-benar ada kegiatan khusus untuk merekomendasikan di Denpasar.
Festival

Pesta Kesenian Bali (Bali Art Festival) http://www.baliartsfestival.com/ Bali Arts Festival adalah bulan penuh pertunjukan harian, pameran kerajinan dan kegiatan budaya dan komersial terkait lainnya selama yang secara harfiah seluruh Bali datang ke kota untuk hadir korban yang tari, musik dan keindahan. Pada layar adalah trans dari lereng pegunungan terpencil, lupa atau baru dihidupkan kembali tarian desa, makanan dan menawarkan kontes, tarian istana klasik, bintang panggung Bali, pertunjukan musik aneh, “kreasi baru” (kreasi baru) dari sekolah-sekolah tari Denpasar, sebagai serta kontemporer koreografi dan tari perusahaan dari pulau-pulau lain dan dari luar negeri.

Ini adalah bulan yang pesta pora panjang yang mungkin tidak ada tempat lain di dunia dapat memasang di seperti anggaran yang rendah sebagai orang Bali. Tidak hanya budaya tradisional mereka hidup dan baik, tetapi mereka memiliki kebanggaan yang luar biasa di dalamnya. Ini dimulai di desa-desa, di mana seka atau kelompok budaya yang dipilih dan diselenggarakan di tingkat kabupaten, bersaing satu sama lain untuk melakukan Festival Seni dan dengan demikian menampilkan di depan audiens yang besar keunikan desa kelahiran mereka dan tempat istirahat dari nenek moyang mereka.

Bali Arts Festival adalah acara budaya Denpasar tahun, mungkin tidak akan terlalu jauh diambil untuk menunjukkan bahwa itu adalah peristiwa budaya Indonesia. Festival ini sebenarnya merupakan kesempatan yang unik untuk melihat budaya desa setempat baik “hidup” dan di tangan pertama. Wisatawan disambut hangat.
Ketika pariwisata menanggalkan setelah 1965, Bali bersikeras bahwa mengikuti pedoman budaya: jika pariwisata itu harus diterima, itu menjadi pariwisata budaya, atau “Pariwisata Budaya”.

Sebagai orang Bali mengatakan: “Pariwisata harus untuk Bali, bukan Bali untuk pariwisata.” Dalam waktu, ide ini menjadi kebijakan nasional, sebagai bagian dari revping lebih besar dari budaya daerah untuk tujuan nasional. Kebijakan berutang banyak pada mantan Direktur Jenderal Kebudayaan (1968-1978) dan Gubernur Bali (1978-1988), Ida Bagus Mantra, seorang Bali India-educed. Hal ini menyebabkan, pada satu sisi, untuk penciptaan resor kantong seperti Nusa Dua untuk membatasi dampak langsung dari pariwisata, dan di sisi lain, untuk kebijakan budaya jangka panjang yang bertujuan untuk memelihara dan melestarikan budaya tradisional agraris beradaptasi sementara untuk tuntutan modernitas, dan khususnya dari “pariwisata budaya”.

Pada tingkat desa, kelompok musik lokal, tarian dan acara kebudayaan lainnya diinventarisasi, kemudian didukung oleh serangkaian kontes di tingkat kabupaten dan kabupaten. Persaingan berikutnya energi kehidupan budaya desa, yang “darah muda” sudah terkuras untuk kota oleh proses perubahan ekonomi dan urbanisasi.

Sekolah tari dan seni diciptakan, khususnya konservatori Kokar dan Sekolah Tari dan Musik. Selain penelitian, sekolah-sekolah ini diganti master tradisional / hubungan murid dengan metode pengajaran modern; standar gerakan tari, menghasilkan jenis baru tarian Bali untuk pariwisata dan hiburan desa modern. Yang paling penting, itu memungkinkan alumni siswa untuk kembali ke desa-desa sebagai guru, di mana mereka tersebar, di samping keyakinan ketahanan budaya dan pembaharuan, tarian baru dan versi standar dari yang lama.

Banyak pertunjukan yang diadakan di ampiteater yang dapat menyimpan hingga 6.000 penonton, dalam tahap kuil-seperti. Setiap tahun, Festival Seni Bali, di samping tarian klasik makan pulau, seperti legong, gambuh, kecak, barong, baris, tarian topeng dan sejenisnya, didasarkan pada tema sekitar yang baru “koreografi tarian” diproduksi dan tarian desa tua dan aktivitas hidup kembali. Selama bertahun-tahun, seluruh jajaran cerita klasik Bali – Ramayana, Mahabharata, Sutasoma, Panji – telah demikian telah berubah menjadi “kolosal” Sendratari Balet.

Tantangan utama Festival Seni jelas ekonomi di alam. Seperti kehidupan desa adalah semakin merasakan strain moneter pertimbangan, penari, musisi dan lain-lain tidak bisa diharapkan untuk terus berpartisipasi hanya untuk kepentingan dan kesenangan itu. Seperti biaya melambung, sumber-sumber baru pembiayaan harus ditemukan. Jawaban yang jelas adalah sektor swasta dan khususnya industri pariwisata. Semakin besar tugas kemudian adalah untuk meyakinkan hotel, agen perjalanan dan pemandu wisata untuk lebih partisipatif dalam Festival Seni daripada acara mereka sendiri disponsori.

Mengingat kebanggaan Bali memiliki budaya mereka, dan kemampuan beradaptasi dan dynism mereka selalu menunjukkan, hambatan ini sedikit dapat diatasi. Trust Bali. Mereka akhirnya akan berhasil mengubah tradisi mereka menjadi, budaya Bali modern mereka sendiri.

Sanur Vilage Festival

telah menjadi peristiwa besar dalam kalender Bali acara. Tujuan utama dari festival ini adalah untuk menarik sejumlah besar wisatawan dari berbagai negara. Setelah sukses besar tahun lalu, penyelenggara acara berencana untuk membuat acara ini lebih baik dan lebih besar. Tahun ini festival desa Sanur menjanjikan banyak kegiatan olahraga air dan petualangan. Acara ini terinspirasi oleh kehidupan laut yang memainkan peran penting dalam kehidupan sehari-hari Bali. Sanur Village Festival disorot sebagai tempat wisata utama acara kalender Bali.

Denpasar Festival alias DenFest Denpasar Festival tahunan ini merupakan acara yang merayakan kreativitas dan keragaman budaya kota. Ini menawarkan berbagai warung makanan, seni dan kerajinan untuk dijual, tarian tradisional Bali dan upacara penghargaan lokal. Festival ini menawarkan koleksi besar makanan tradisional Bali dari Ayam Betutu ke Babi Guling untuk minuman manis tradisional Bali. “Kami berharap acara ini bisa menjadi penutup yang mengesankan untuk tahun ini. Festival dekat akhir tahun sampai 31 Desember festival ini juga menyelenggarakan penghargaan bahkan untuk beberapa masakan lokal dan mencari untuk menemukan kota terbaik.

Shoping / Berbelanja di Denpasar

Jalan Gajah Mada, Denpasar

Badung Central Market di Jalan Gajah Mada yang terbaik dikunjungi di pagi hari. Tingkat dasar dikhususkan untuk bahan makanan segar, makanan kering dan rempah-rempah berada di tingkat kedua dan kerajinan dapat ditemukan di tingkat atas.

Duta Silk adalah emporium sutra yang luar biasa yang terletak di Blok 1, Komplex Duta Permai (sebelah Matahari Department store) di Jalan Dewi Sartika.

Toko emas dengan harga Jewellry kompetitif secara global berlimpah di Jalan Hasanuddin dan Sulawesi Jalan.

Segudang toko-toko kecil yang menjual kain dan karya lokal di Jalan Gajah Mada dan Jalan Thamrin akan tetap senang bahkan yang paling letih dari pembeli dunia.

Ada beberapa pusat perbelanjaan di Denpasar, yang paling menonjol menjadi Ramayana – menjual sebagian besar pakaian – di Jalan Diponegoro, Matahari Duta Plaza di Jalan Dewi Sartika dan Robinsons berlawanan Matahari. Mal ini memiliki sejumlah besar toko yang menjual segala sesuatu dari pakaian untuk seni dan kerajinan serta toko-toko yang lebih sehari-hari seperti apotek.

Restoran di Denpasar

Makan
Denpasar adalah melting pot budaya yang berbeda dari seluruh Indonesia. Ada beberapa tempat di mana hasil dari kebijakan trans-migrasi pemerintah yang lebih jelas daripada di sini. Untuk alasan bahwa itu adalah tempat yang indah untuk makan dengan restoran yang mengkhususkan diri dalam masakan Indonesia regional dan etnis yang berbeda. Kadang-kadang ini semua bisa tampak sedikit tidak dapat diakses dan sulit untuk menemukan bagi pengunjung, jadi jangan malu untuk meminta sopir atau di hotel Anda.

Atoom Bara, Jl Gajah Mada 106-108, ☎ +62 361 222788. restoran Cina yang mengkhususkan diri dalam makanan laut. Tampaknya tidak mengesankan tapi makanan fantastis.

Ayam Goreng Nyonya Suharti, Jl Gatot Subroto 109, Ubung, ☎ +62 361 234815. ayam goreng sangat terkenal dimasak dengan resep keluarga tua dari Jawa. Sedikit keluar dari jalan tapi jelas layak usaha dalam mendapatkan di sana.

Ayam Taliwang, Jl Teuku Umar, ☎ +62 0361 228789. Sebuah restoran mencatat untuk Lombok khusus dari Ayam Taliwang (panggang atau goreng ayam muda). Pedas dan lezat.

Bali Bakery, Jl Hayam Wuruk 181, Tanjung bungkak, ☎ +62 361 243147 (info@balibakery.com), [3]. 8:00-21:30. Lama didirikan roti dan bistro / cafe. Kualitas roti sangat baik, kue-kue dan kue diproduksi segar setiap hari. Besar makan siang dan makan malam menu yang termasuk favorit lokal dan beberapa hidangan internasional yang dipilih.

Cianjur, Jl Cok Agung Tresna, Renon, ☎ +62 361 230015. Dinamakan setelah kota di Jawa Barat, hidangan yang dipengaruhi oleh masakan Sunda. Sedikit keluar dari pusat kota di pinggiran kota Renon. Panggang dan asam-manis Ikan Gurame sangat dianjurkan.

Kak Man, Jl Teuku Umar 135. Tempat ini adalah sebuah institusi yang mutlak. Benar-benar sangat baik makanan Bali termasuk bebek betutu (bebek merokok).

Pasar Kereneng Malam (Pasar Malam Kereneng), Jl Hayam Wuruk / Jl Kamboja. Pasar ini dimulai saat matahari terbenam eveyday dan terbuka sampai subuh. Segala macam makanan Indonesia yang disajikan dari puluhan warung. Hal ini kasar dan siap, tapi makanan yang sangat baik dan 100% asli.

Warung Ibu Nia (Ayam Betutu), Jalan Merdeka no.1 Denpasar (dekat persimpangan Renon stasiun tv TVRI), ☎ +62 361 9267888 (betutuibunia@yahoo.com), [4]. 10:00-10:00. Gilimanuk kuliner khas menggunakan ayam kampung asli dengan tambahan rasa pedas 100 persen halal dari Rp 25.000.

Warung Nasi Bali, Jl Hayam Wuruk 69A, ☎ +62 361 223889. Makanan lokal dengan harga yang sangat baik. Sangat dianjurkan untuk tate nyata Indonesia dalam lingkungan yang sangat otentik.

Warung Wardani, Jl Yudistira 2, ☎ +62 361 224398. Masakan yang sangat baik di Indonesia. Tidak terlihat lagi dari Nasi Campur (nasi dengan berbagai lauk pedas) yang adalah apa yang semua orang datang ke sini untuk makan.

Plengkung, Jl Kaliasem 16, ☎ +62 361 224485. Keluarga menjalankan tempat dengan makanan dan jus buah yang sangat baik dan sangat murah. Lokal datang ke sini untuk makan. Hidangan utama dari Rp 10.000.

The foodcourts pada tingkat atas dari Denpasar department store semua melayani makanan mengejutkan baik dengan harga nilai yang sangat baik. Coba Ramayana, Matahari dan Tiara Dewata department store.

Ramayana, (Jalan Diponegoro, Matahari Duta Plaza). Ramayana di Jalan Diponegoro, Matahari Duta Plaza di Jalan Dewi Sartika dan Robinsons berlawanan Matahari. Mal ini memiliki sejumlah besar toko yang menjual segala sesuatu dari pakaian untuk seni dan kerajinan serta toko-toko yang lebih sehari-hari seperti apotek.

Warung Bendega, Jl. Cok Agung Tresna ada. 37A-Renon Denpasar. Bendega berarti Nelayan dalam bahasa Bali. Makanan Bali yang sangat baik termasuk sambal matah dan ikan bakar (ikan bakar).

Warung Subak, Jalan Astasura No. 05 Peguyangan, Denpasar, Bali, Indonesia.

Nasi Jinggo. Istilah umum untuk paket kecil beras dan beberapa lauk, menjual murah di sisi jalan-jalan di Denpasar pada malam hari. Hal ini makan malam favorit bagi penduduk setempat, mahasiswa dan wisatawan anggaran.

Warung Bale Timbang, Jln. Trengguli, Penatih, Denpasar, Bali, Indonesia. Makanan tradisional Bali dalam lingkungan santai. Seperti memiliki piknik di tengah hutan dengan perasaan tenang aliran air jurang.

Minuman

Ada bar dan kehidupan malam di Denpasar tetapi ini terbaik ditinggalkan sendirian oleh pengunjung yang akan merasa jauh lebih di rumah di Seminyak, Legian dan Kuta.

Bali Bakery, Jl Hayam Wuruk 181, Tanjung bungkak. Lama didirikan roti dan bistro / cafe. Kualitas roti sangat baik, kue-kue dan kue diproduksi segar setiap hari. Besar makan siang dan makan malam menu yang termasuk favorit lokal dan beberapa hidangan internasional yang dipilih.

Pasar Kereneng Malam (Pasar Malam Kereneng), Jl Hayam Wuruk / Jl Kamboja. Pasar ini dimulai saat matahari terbenam eveyday dan terbuka sampai subuh. Segala macam makanan Indonesia yang disajikan dari puluhan warung. Hal ini kasar dan siap, tapi makanan yang sangat baik dan 100% asli.

Warung Nasi Bali, Jl Hayam Wuruk 69A. Baik makanan lokal dengan harga yang sangat baik. Sangat dianjurkan untuk tate nyata Indonesia dalam lingkungan yang sangat otentik.

Bhineka Jaya Kopi Bali, Jalan Gajah Madah 80, ☎ +62 361 720589, [5]. Mutlak harus untuk pecinta kopi. Indonesia menghasilkan beberapa kopi terbaik di dunia dan di sini Anda dapat memesan minuman favorit Anda serta membeli kacang. Produk mencakup kopi dari Jawa Tengah, Toraja dari Sulawesi, Mandailing dari Sumatera dan tentu saja yang terbaik dari kopi Bali. Outlet merek Kupu-kupu Globe terkenal.

Akomodasi / Hotel / Penginapan

Ada banyak anggaran kecil hotel di Denpasar yang terutama ditujukan untuk pelancong bisnis domestik beberapa wisatawan asing tinggal di kota sini. Ini cukup murah dan cukup nyaman. Dalam 500 meter berjalan dari Alul-Alun Puputan ada banyak pilihan yang hampir selalu akan memiliki ketersediaan. Melihat-lihat.
Anggaran belanja

Adi Yasa Hotel, Jl Nakula 23, ☎ +62 361 222679, [6]. Menawan, otentik, keluarga-lari, budget hotel. Ini tanpa embel-embel, memiliki air dingin, tapi pemilik sangat ramah dan menampung. Excellent lokasi dekat dengan banyak situs wisata dan sangat murah, restoran otentik. Termasuk kamar mandi pribadi dan koneksi internet yang baik di setiap kamar. Dianggap sebagai salah satu hotel tertua di Denpasar dan salah satu terbaik-menyimpan rahasia bagi wisatawan anggaran. Harga kamar 30% lebih tinggi selama musim tinggi. Dari Rp 90.000.

Nakula Familiar Inn, Jl Nakula 4, ☎ +62 361 226446, [7]. Besar, kamar modern, Wi-Fi, masing-masing dengan balkon dan pilihan penggemar atau a / c. Menyambut homestay dengan kuil keluarga yang indah dan kuil. Nilai yang sangat baik. Dekat dengan pusat Denpasar dan Badung Market, Lapangan Puputan, Museum Bali. Tempat terbaik untuk pergi jika tiba dari Jawa dengan bus. Dari Rp 130.000 tunggal, Rp 150.000 ganda.

Tirta Lestari Hotel, Jl Nangka 62, ☎ +62 361 229882. Hotel Sederhana dan bersih yang mungkin menarik bagi wisatawan pada anggaran. Sebagian besar ditujukan untuk wisatawan domestik. Terletak 1 kilometer utara dari pusat kota. Dari Rp 120.000.

Mid-range

Praja Hotel Bali (Praja Hotel di Denpasar), Jl. Mohamad Yamin IV No. 2A, Renon – Denpasar, ☎ (+62 361) 263 518 (info@prajahotelbali.com, fax: (+62 361) 264 531), [8]. checkin: 11.00; checkout: 14.00. Praja Hotel adalah properti pintar yang terletak di jantung kota Renon, yang merupakan distrik eksklusif untuk sejumlah kantor pemerintah provinsi dan perwakilan konsuler. Hotel ini memiliki 40 kamar tamu yang ditunjuk untuk mengantisipasi kebutuhan bisnis serta kelompok wisata mengunjungi pulau Bali. Rp 300.000 menjadi Rp 600.000.

Inna Bali Inn (Natour Bali Hotel), Jl Veteran, ☎ +62 361 225681. Sebuah hotel mid-pasar yang dimiliki oleh pemerintah dan dirancang terutama untuk hosting konferensi. Lokasi kota baik, tapi kualitas layanan dan keramahan dapat bervariasi banyak. Memiliki masa lalu kolonial yang menarik dan beberapa sentuhan sejarah yang bagus tetap. Restoran yang bagus. Rp 500.000 menjadi Rp 1.200.000.

Merta Sari Hotel, Jl Hasanudin 24, ☎ 62 361 222428. Hotel Sederhana dan bersih hanya 2 menit berjalan kaki selatan dari Alun-Alun Puputan.

Taman Suci Hotel, Jl Imam Bonjol 45, ☎ +62 361 485254 (tamansuci@tamansuci.com). Sebuah hotel di posisi strategis kota 45 kamar. Populer dengan wisatawan domestik. Dari Rp 325.000.

Berbelanja secara royal

Aston Denpasar Hotel and Conference Centre, Jl Gatot Subroto Barat No 283, ☎ +62 361 225681, [9]. Sebuah hotel bintang 3/4 dari rantai Aston. Mungkin yang terbaik hotel standar di Denpasar tapi sangat banyak ditujukan untuk pasar perjalanan konferensi dan bisnis. dari sekitar Rp 800.000.

Kejadian Hotel dan Spa, Jl Bypass Ngurah Rai 888, ☎ +62 361 722071, [10]. Sebuah hotel bintang empat & spa yang menawarkan 76 kamar yang terdiri dari 5 suite dan 71 kamar superior, termasuk 9 set interkoneksi kamar untuk keluarga. Juga terletak dengan akses mudah ke utama Jl Ngurah Rai memotong dan ke bandara, pantai Sanur dan department store utama Denpasar. Harga mulai dari US $ 85.

Akses Keluar dari Denpasar

Hampir semua Bali dapat diakses dengan mudah dari Denpasar.

Setelah menghabiskan waktu di kota yang padat, kepala 45 menit utara ke Ubud untuk udara bersih dan penyegaran rohani.
Pantai keemasan Sanur hanya 15 menit berkendara timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.